Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun dan Forkopimda Sambut Kunker Kajatisu di Kantor Kajari Simalungun

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta Forkompimda menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Idianto SH MH di Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Simalungun, Jln Asahan, Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut, Selasa (9/5/2023).

Pematangsiantar,BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta Forkompimda menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) Idianto SH MH di Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Simalungun, Jln Asahan, Kecamatan Siantar, Simalungun, Sumut, Selasa (9/5/2023).

Di Kantor Kajari Simalungun, kehadiran Kajati bersama rombongan disambut dengan tor tor sombah, yang dilanjutkan dengan penyerahan seperangkat pakaian adat Simalungun oleh Bupati Simalungun kepada Kajatisu. 

Adapun tujuan Kajatisu Kunker di Kantor Kajari Simalungun untuk melakukan pengecekan gedung dan bidang-bidang yang ada di Kejaksaan Negeri Simalungun, sekaligus silaturahmi dengan Forkompinda Kabupaten Simalungun.

Dalam kesempatan itu,  Bupati Simalungun mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Kabupaten Simalungun, sembari menyerahkan seperangkat pakaian adat Simalungun kepada Kajatisu. "Selamat datang kepada bapak kepala kejaksaan tinggi Sumatra Utara di Kabupaten Simalungun,"ucap Bupati.

Selanjutnya,  Bupati menjelaskan tentang pakaian adat Simalungun. "Ini adalah pakaian adat Simalungun. Ini sebagai bentuk sukacita kami atas kehadirannya di Kabupaten Simalungun,"kata Bupati. (BS-Rel)








Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments