Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Keluarga Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga Bantu Pembangunan Gereja Katolik Stasi St. Leopold Mandic

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri pesta peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Stasi St. Leopold Mandic-Bulumaganjang di Nagori Saribu Jandi, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu 28 Mei 2023.

Saribujandi, BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri pesta peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Stasi St. Leopold Mandic-Bulumaganjang di Nagori Saribu Jandi, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu 28 Mei 2023.

Keluarga Bupati Simalungun   Radiapoh  H Sinaga  menyerahkan bantuan senilai Rp 25 Juta untuk pembangunan Gereja, dan berharap kehadiran gereja menjadi berkah bagi umatnya.
Sebelum acara peletakan batu pertama, Bupati Radiapoh dan istri Ny Ratnawati Sidabutar mengikuti ibadah bersama jemaat. 

"Yakin dan percayalah pembangunan gereja ini akan berjalan kalau kita bersama-sama dan bergandengan tangan," ujar Bupati dalam sambutannya.

Saat seremonial peletakan batu pertama, Ia juga berharap pembangunan gereja St Leopold Mandic berjalan dengan lancar. Tak lupa Bupati Simalungun mengucapkan selamat dan sukses pesta peletakan batu pertama.

"Orang yang tulus berbuat dan orang yang tulus bekerja, tidak akan kelaparan. Bahkan akan berlipat ganda berkah yang diberikan Tuhan kepada kita," katanya.

Pada kesempatan itu Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan turut  mengajak jemaat saling mendukung dan bekerjasama untuk menyukseskan pembangunan gereja. 

Acara pesta peletakan batu pertama gereja dirangkai dengan penyerahan Hiou kepada Bupati Radiapoh dan Istri sebagai tanda terimakasih dan syukur. (BS-Rel)








Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments