Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Peresmian GMI Parapat, Bupati Simalungun: Membangun Gereja Adalah Anugerah


Parapat, BS- Gereja Methodist Indonesia (GMI) Memorial Amstrong Parapat di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon diresmikan. Peresmian ditandai saat Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Bishop Kristi Wilson Sinurat membuka pintu gereja, Minggu 7 Mei 2023.

Usai ibadah, Bupati Simalungu Radiapoh mengucapkan selamat  dan mengapresiasi jemaat gereja yang telah bahu membahu mendirikan rumah ibadah.

"Gereja ini sangatlah luar biasa. Saya yakin Jemaat nya sangatlah kompak untuk membangun rumah Tuhan. Dan orang-orang yang diberkati lah jemaat gereja ini," ucap Radiapoh.

Menurut Bupati, membangun gereja adalah sebuah anugerah bukan beban. 

"Kalau kita membantu membangun gereja itu tidak ada yang kelaparan akan tetapi kita akan mendapatkan berkah yang luar biasa. Jadi kalau untuk Tuhan, kita tidak perlu berhitung," ujarnya.

Di sisi lain Bupati juga mengajak jemaat untuk berkontribusi dalam kemajuan pariwisata Danau Toba Simalungun. Menurutnya peran gereja dan jemaat sangat penting dalam pembangunan.

Pada kesempatan yang sama, keluarga Bupati Radiapoh dan Istri Ratnawati Sidabutar menyerahkan donasi untuk mendukung Sekolah Minggu.

Adapun peresmian ini dirangkai dengan kegiatan Workshop, Festival koor, budaya persekutuan isteri pekerja dan Pendeta Perempuan (PIP) ( BS-Rel)













Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments