Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ketua TP PKK Simalungun Ratnawati Sidabutar Lantik 248 Ketua TP PKK Nagori

Ratnawati pada acara pelantikan Ketua TP PKK Nagori di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun,  Pamatang Raya,  Sumut,  Rabu (7/6/2023).

Pamatangraya, BS- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Simalungun Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga berharap TP PKK Nagori (Desa) agar menjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis kepada seluruh elemen masyarakat dan PKK Kecamatan demi mensukseskan program program yang telah di susun.

Harapan itu disampaikan Ratnawati pada acara pelantikan Ketua TP PKK Nagori di Balei Harungguan Djabanten Damanik, Kantor Bupati Simalungun,  Pamatang Raya,  Sumut,  Rabu (7/6/2023).

"Segera bentuk Dasa Wisma, karena dari sinilah kita mengetahui perkembangan dan kondisi masyarakat di nagori. Dukung suami ibu, jangan menuntut banyak kepada suami. Agar visi misi 'Rakyat Harus Sejahtera' dapat terwujud, "kata Ratnawati. 

Kepada PKK Kecamatan, Ratnawati juga berharap agar menjalin komunikasi yang baik dengan PKK nagori dan memberikan dukungan dengan atas program PKK Nagori. 

Ratnawati berpesan kepada pangulu Yang baru di lantik periode 2023-2029 dan ketua TP PKK agar jangan hanya dilantik, akan tetapi bekerjalah dengan baik. "Kalau memang kita mau mengabdi, hindari perbedaan, semua masyarakat harus dilanyani dengan baik,"tandas Ratnawati. 

Sebagai unsur terdepan pemerintahan di nagori, Ratnawati meminta kepada pangulu agar pelantikan hari ini menjadi awal pengabdian di kepada bangsa, negara serta masyarakat nagori khususnya

Sebelumnya, pelantikan Ketua TP PKK Nagori dilakukan oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Simalunguj Ny Betty Sarimuda AD Purba. Pelantikan ini ditandai dengan penandatanganan berita acara pelantikan secara simbolik diwakili oleh 3 orang perwakilan Ketua TP PKK Nagori. 

Tampak hadir Sekda Esron Sinaga dan Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori Sarimuda AD Purba. (Rel-BS)








Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments