Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Putri Ariani, Peserta America's Got Talent yang Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, Ini Profil dan Biodata

Putri Ariani.(kolase)

BS-Intip profil dan biodata Putri Ariani, peserta audisi di America's Got Talent asal Indonesia yang berhasil memukau Simon Cowel dan kawan-kawannya. Suara emas Putri Ariani berhasil menaklukkan hati para juri America's Got Talent pada Selasa, 6 Juni 2023 kemarin.

Tanpa ragu, Simon Cowell menekan tombol golden buzzer yang otomatis membuat Putri bisa langsung tampil di acara live show America's Got Talent. 

Putri yang saat itu usai bernyanyi sambil memainkan piano, langsung didatangi Simon ke atas panggung untuk memintanya menyanyi satu lagu lagi. 

Putri Ariani yang didampingi kedua orangtuanya sampai menangis haru ketika diberikan golden buzzer oleh Simon yang naik panggung hingga kedua kalinya. 

Lantas siapakah sebenarnya sosok remaja bersuara emas ini? Berikut profil dan biodata lengkap Putri Ariani. 

Putri Ariani terlahir dari pasangan Reny Alfianty dan Ismawan Kurnianto memang telah menunjukkan bakat bermusiknya sejak kecil. 

Putri yang masih berusia 9 tahun berhasil menunjukkan bakat istimewanya dengan memenangkan Indonesia's Got Talent pada 2014.

Pada tahun 2016, Putri menerima penghargaan pada ajang Anugerah Baiduri Penyanyi Cilik berprestasi tingkat nasional. 

Putri juga memperkuat tim Beby Romeo pada ajang The Voice Kids Indonesia musim kedua dan berhasil menjadi finalis pada tahun 2017.

Di Asian Para Games 2018 ketika Indonesia menjadi tuan rumah untuk ajang olah raga tingkat Asia bagi para atlet difabel, Putri turut membawakan lagu Song of Victory bersama Vidi Aldiano, Arman Maulana, Lesty, dan Once. 

Di pentas musik Indonesia Putri memulai debut sebagai penyanyi profesional di tahun 2020 dengan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul Tak Mampu Lupa. Lagu tersebut telah diputar sebanyak 11 juta kali di platform Spotify. 

Pada Mei 2023 kemarin, Putri juga telah merilis lagu barunya yang berjudul Loneliness. 

Selain itu remaja berhijab ini juga sering memamerkan kepiawaiannya memainkan piano, seruling dan juga meng-cover lagu di Instagram pribadinya. 

Berikut biodata lengkap Putri Ariani penyanyi muda berbakat Indonesia yang berhasil memukau juri America's Got Talent. 

Nama lengkap : Ariani Nisma Putri

Tempat, tanggal lahir : Bangkinang, Kampar, Riau, 31 Desember 2005

Umur : 17 tahun

Agama : Islam

Nama ayah : Ismawan Kurnianto

Nama ibu : Reny Alfianty

Instagram : @arianismaputri

Demikian profil dan biodata Putri Ariani yang berhasil membawa golden buzzer dari Simon Cowell untuk tampil live show di ajang America's Got Talent.(*) (Berbagaisumber)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments