Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Lomba Vlog "Stop Boros Pangan" Tahun 2023

Lomba Vlog "Stop Boros Pangan" Tahun 2023.

Simalungun, BS-Kelompok Kerja (POKJA) III Bidang Penguatan Ketahanan Keluarga TP-PKK Pusat mengadakan Lomba Vlog dengan tema “STOP BOROS PANGAN” untuk meningkatkan pemahaman akan pentingnya menekan food waste dan mencegah perilaku stop boros pangan.
 
Maksud dari kegiatan ini adalah memberikan wadah kreatif bagi anak-anak muda dan masyarakat dalam berkarya serta dapat menyuarakan, memberi edukasi dan menambah wawasan dengan kegiatan lomba vlog.
 
Adapun tujuan dari lomba vlog ini untuk mendorong terjadinya pertukaran informasi, pengetahuan dan pengalaman, memberikan edukasi kepada para peserta dan masyarakat umum agar bijaksana mengelola makanan dan menciptakan keluarga Indonesia yang sehat dan cerdas.

Sasaran dari kegiatan ini adalah Pelajar SD/SMP/ SMU/Sederajat, Mahasiswa, Kader PKK dan seluruh masyarakat Umum di Indonesia.Waktu pelaksanaannya pada 6 Juli 2023 sampai dengan 25 Agustus 2023.

Timeline: a). 6 Juli – 25 Agustus 2023 batas waktu mengunggah dan pengiriman Vlog. b). 25 Agustus 2023 batas akhir pengumpulan karya. c). 1 -7 September 2023 periode penjurian. d). 8 September 2023 Pengumuman pemenang dapat dilihat di Instagram @pokja3tppkkpusat, @lombavlogpkkpokja3, @tppkkpusat.

Lomba ini gratis, tidak dipungut biaya. Silahkan daftarkan diri ada melalui https://bit.ly/LombaVlogStopBorosPangan, dan Peserta wajib mengikuti akun Instagram @pokja3tppkkpusat, @lombavlogpkkpokja3, @tppkkpusat, @ketumtppkk. Setiap peserta hanya dapat mengirim 1 video hasil karya. (BS)


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments