Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Personil LANDUR VOICE, Anggiat Silalahi Akhiri Masa Lajang

Anggiat Silalahi dengan Dameyanti Purba Sigumonrong. (Foto-Foto: Istimewa)

Pematangraya, BS-Personil LANDUR VOICE, Anggiat Silalahi akan akhiri masa lajang dengan mempersunting idaman hatinya Dameyanti Purba Sigumonrong, Putri ke 4 dari Keluarga St Janhot Maruli Aman Purba Sigumonrong/ Deliani Br Saragih Garingging. Pemberkatan Pernikahan akan dilakukan di Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Gunung Mariah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Rabu (5/7/2023) Pukul 10.00 WIB hingga Pukul 12.00 WIB.

Sementara Acara Adat Simalungun akan dilaksanakan di kediaman pihak pengantin laki-laki Keluarga J Silalahi (+)/ R Br Simbolon di Dusun Gunung Mariah, Desa Bangun Dasma Riah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Rabu (5/7/2023).

Anggiat Silalahi merupakan anak ke 4 dari Keluarga J Silalahi (+)/ R Br Simbolon, yang selama ini dikenal sebagai seniman Simalungun yang tergabung dalam group vokal LANDUR VOICE. Landur Voice juga pernah jadi finalis Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”.


Merupakan suatu kehormatan, Anggiat Silalahi mengundang Asenk Lee Saragih (Redaksi BS) dengan Undangan Digital untuk menghadiri pernikahan Anggiat Silalahi dengan Dameyanti Br Purba. Mohon maaf belum bisa hadir dalam pesta bahagia ini. Selamat berbahagia untuk kedua mempelai dan keluarga besar.(AsenkLeeSaragih)






Galeri Foto Prawedding Anggiat Silalahi dengan Dameyanti Purba Sigumonrong.




































Anggiat Silalahi dengan Dameyanti Purba Sigumonrong. (Foto-Foto: Istimewa)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments