Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ikuti Ibadah Bersama ASN, Bupati Simalungun Ajak ASN Melayani Dengan Tulus

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Sekda Esron Sinaga bersama sejumlah pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas mengikuti ibadah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Simalungun, Jum'at (15/9/2023).

Pamatangraya, BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Sekda Esron Sinaga bersama sejumlah pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas mengikuti ibadah bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Simalungun, Jum'at (15/9/2023).

Usai mengikuti ibadah oikumen bersama ASN, Bupati Simalungun meminta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Simalungun agar memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, dan mengajak para ASN agar memberikan pelayanan dengan tulus.

Bupati juga meminta kepada ASN agar apa yang telah di sampaikan bapak Pendeta, itulah merupakan implementasi di kehidupan kita dalam melaksanakan pekerjaan.

"Prioritaskan perdamaian dalam setiap pekerjaan dan tulus menjalankan kehidupan. Laksanakan pekerjaan dengan tulus untuk melayani masyarakat Kabupaten Simalungun demi kemajuan Tano Habonaron Do Bona,"kata Bupati kepada ASN.

"Kalau kita orang kristen menguduskan hati kita apa yang menurut saudara ku yang terjadi? Yakinlah kalau kita menguduskan diri kita dan mengimplementasikan didalam setiap kehidupan kita sehari-hari, yakinlah kita akan mendapatkan berkat lebih besar dari Tuhan,"ujar Bupati.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada Pdt Pimpinan B Sijabat yang telah memberikan renungan yang sangat luar biasa. "Kenapa saya sampaikan seperti itu, agar kita bisa menirukan beliau yang selalu tulus untuk menyebarkan kebaikan serta melayani masyarakat Kabupaten Simalungun,"ucap Bupati.

Melalui pelaksanaan ibadah bersama ASN di Lingkungan Pemkab Simalungun yang digelar setiap Jum'at ini, Bupati  berharap dapat meningkatkan keimanan serta keteladan ASN.

Pelaksanaan ibadah bersama ASN tersebut merupakan Program Pemkab Simalungun untuk memberikan pembinaan keagamaan terhadap ASN baik bagi yang beragama Kristen maupun Islam.

Bagi ASN yang beragama Kristen melaksanakan ibadah oikumene di GKPS Kongsi Laita Sondi  Raya, dan bagi ASN yang beragama Islam melaksanakan pengajian bersama di Mushallah Muhammad Lampu Saragih yang berada di kompleks Kantor Bupati Simalungun.

Pelaksanaan Ibadah Oikumene menghadirkan Kabiro Penginjilan HKI Pdt Pimpinan B Sijabat, untuk meminpin pelaksanaan ibadah, sedangkan untuk pelaksanaan pengajian mendatangkan Al-Ustadz Afdoli untuk menyampaikan tausyah. 

Sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan ibadah bersama ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan serta Inspektorat. (BS-Rel)







Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments