Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jeka Saragih Sindir Bupati RHS Soal Pembangunan Jalan di Nagori Lokkung Raya

Kondisi jalan Nagori Lokkung Raya, Kecamatan Pematangraya, Kabupaten Simalungun. (Foto kolase) 

Pematangraya, BS-Atlet MMA asal Kabupaten Simalungun Jeka Saragih menyindir Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) soal kondisi jalan Nagori Lokkung Raya, Kecamatan Pematangraya, Kabupaten Simalungun yang rusak parah dan tak pernah mendapat sentuhan pembangunan.

Sindiran itu dilakukan Jeka Saragih lewat unggahn video di kanal YouTube miliknya, Jumat (15/9/2023). dalam video itu Jeka Saragih mengkritik slogan "Rakyat Harus Sejahtera" yang didengungkan Radiapoh Hasiholan Sinaga 9RHS) saat kampanye Pilkada Simalungun Desember 2020 lalu. 

Namun hingga kini, pembangunan jalan Nagori Longkung Raya, yang masih dalam wilayah kecamatan ibukota Kabupaten Simalungun, Pematangraya itu kondisinya rusak parah. Jeka Saragih meminta Bupati Simalungun turun ke lokasi Jalan Nagori Longkung Raya untuk melihat kondisi sebenarnya. 

"Halo Pak Bupati, dengar, lihat pak jalan kami ini. Ini satu-satunya akses masyarakat untuk ke ladang dan menjual hasil pertaniannya ke pekan. Tolong pak Bupati. Siapa sebenarnya pak yang sejahtera? bapak atau tim bapak? Yang harus sejahtera utu harusnya masyarakat Pak, karena masyarakat yang memilih bapak untuk jadi bupati, bukan tim sukses bapak," celoteh Jeka Saragih. (BS-AsenkLeeSaragih)


Pariwara

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments