Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Minggu Kasih, Polsek Saribudolok Giat Monitoring dan Pengamanan Ibadah di Gereja GKPS 1 dan GKP St.Fransiskus

Saribudolok, BS-Dipimpin langsung oleh Kapolsek Saribudolok Polres Simalungun AKP Nelson Manurung,SH ,Polsek Saribudolok Laksanakan giat Monitoring dan Pengamanan gereja di wilayah hukum Polsek Saribudolok, Minggu (17/09/2023) dimulai pukul 09.00 Wib sampai selesai.

AKP N.Manurung SH, dalam laporan menerangkan bahwa kegiatan rutin kali ini,Polsek Saribudolok melaksanakan kegiatan PAM di Gereja GKPS 1 Saribudolok,kecamatan Silimahuta dan Gereja Katolik Paroki St.Fransiskus Asisi Saribudolok.

AKP Nelson Manurung ,SH menerangkan dalam giat hari Minggu tanggal 17 September 2023 personil Polsek Saribu Dolok  melaksanakan PAM Ibadah Minggu di Gereja berkordinasi dengan pengurus gereja, remaja gereja / muda mudi gereja.

Hal itu guna mensterilkan lokasi Gereja serta bekerjasama didalam pelaksanaan pengamanan ibadah , baik terhadap orang maupun barang ( kendaraan ) yang ada disekitar lokasi gereja saat ibadah Minggu sedang berjalan serta merta menegakkan prokes terhadap jemaat yang beribadah.

Disebutkan, untuk kegiatan di ibadah Minggu di Gereja GKPS 1 Saribudolok, Kecamatan Silimahuta di hadiri 130 jemaat, dengan jumlah kendaraan roda dua berkisar 50 unit, dan roda 4 berjumlah 20 unit.

Dengan personil PAM ,Iptu L.Manurung,Aipda Leo Johansen dan Brigadir Zulfan Nur Panjaitan. Sementara dilokasi berbeda yakni di Gereja Katolik Paroki St.Fransiskus Asisi Saribudolok Kecamatan Silimakuta, dengan menurunkun personil PAM yaitu, Kapolsek Saribudolok AKP Nelson Manurung ,SH , Aipda Leo Johansen dan Brigadir Z.Nur Panjaitan. Dengan jumlah jemaat 140 orang kendaraan roda dua 27 unit dan kendaraan roda empat 6 unit. Ibadah Minggu dilaporkan  semuanya berjalan dengan aman dan baik,dengan cuaca cerah. (BS-Rel) 




 
Pariwara


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments