Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pisah Sambut Dandrem 022/PT, Bupati Simalungun Berharap Kolaborasi dan Sinergitas Tetap Terjalin Dengan Harmonis


Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Walikota Siantar Susanti Dewayani dan Forkopimda kedua daerah menghadiri Silaturahmi dan pisah sambut Dandrem 022/PT yang berlangsung di Shapadia Hotel, Kota Pematang Siantar, Senin malam (11/9/2023).


Pematangsiantar, BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama Walikota Siantar Susanti Dewayani dan Forkopimda kedua daerah menghadiri Silaturahmi dan pisah sambut Dandrem 022/PT yang berlangsung di Shapadia Hotel, Kota Pematang Siantar, Senin malam (11/9/2023).

Dalam sambutannya Bupati Simalungun menyampaikan selamat datang di Tano Habonaron Do Bona kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu sebagai Danrem 022/PT dan selamat kepada Brigjen TNI Luqman Arief atas kenaikan pangkat, serta selamat bertugas di tempat yang baru.

"Banyak suka duka yang telah kita lewati selama bapak bertugas di Danrem 022/PT, dan semuanya dapat di selesaikan dengan baik. Semoga di tempat yang baru yakni di Korem 1212/Sintang bapak Luqman juga semakin sukses,"kata Bupati.

Kepada Kolonel Inf Agustatius Sitepu, Bupati Simalungun mengucapkan selamat datang di Korem 022/PT dan khususnya di Tano Habonaron Do Bona Kabupaten Simalungun.

"Saya yakin kalau bapak Agustatius akan sukses mengikuti jejak pak Luqman Arief. Saya berharap kerjasama dan sinergitas antara Pemkab Simalungun dan Danrem 022/Pantai Timur tetap terjalin dengan harmonis,"ucap Bupati.

"Kita juga patut bersyukur karena dari kota Pematangsiantar Siantar dan Kabupaten Simalungun muncul orang - orang hebat,"sambung Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Kolonel inf Agustatius Sitepu menyampaikan sangat bangga dan senang kembali ke Siantar, sembari menyebutkan bahwa dirinya pernah di Siantar. 

"Sama seperti yang pernah di sampaikan orang tua terdahulu kalau sudah pernah menginjakkan kaki di Siantar akan kembali lagi ke Siantar,"ujar Agustatius di dampingi istri.

Selanjutnya, Agustatius juga memohon dukungan dan bimbingan dari para Forkompinda di daerah Korem 022/PT agar kerjasama dan sinergitas semakin baik untuk membangun Daerah.

"Terimakasih kepada bang Luqman yang selalu memberikan bimbingan kepada kami. Bang Luqman ini menjadi motivasi bagi saya untuk mengikuti jejak bang Luqman. Saya juga memohon bimbingan dan arahan dari bang Luqman,"ucap Agustatius.

Sementara itu, Brigjen TNI Luqman Arief menyampaikan, selama bertugas di Korem 022/PT sangat banyak kesan dan kesan yang di dapatnya.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Forkompinda, terkhusus kepada bapak Bupati yang luar biasa, yang selalu support serta memberikan masukan selama kami bertugas di Korem 022/PT,"sebut Luqman.

"Mohon doa agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru,"pungkas Luqman yang juga didampingi istri.

Kepada Brigjen TNI Luqman Arief dan istri, Bupati Simalungun bersama istri Ny Ratnawati Sidabutar menyematkan seperangkat pakaian adat Simalungun. Sedangkan kepada Kolonel inf Agustatius Sitepu disematkan hiou pamotting.

Diacara tersebut, Bupati Simalungun juga memberikan cendramata kepada Brigjen TNI Luqman Arief. (BS-Rel)















Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments