Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Bupati Simalungun Beserta Istri Hadiri Perayaan Pesta Gotilon


Parapat, BS- Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga beserta istri Ratnawati Sidabutar menghadiri Perayaan Pesta Gotilon di Gereja HKI Resort Khusus Parapat.

Pesta Gatilon tersebut dirangkai dengan penggalangan dana untuk renovasi Gereja HKI Resort Khusus Parapat, Kota Parapat, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Simalungun, Sumut, Minggu (15/10/2023).

Kehadiran Bupati Simalungun beserta istri disambut dengan suka cita oleh jemaat bersama masyarakat dengan pengalungan bunga kepada Bupati dan bunga buket diberikan kepada istri Bupati.

Selanjutnya, Bupati Simalungun beserta jemaat HKI melaksanakan ibadah bersama yang di pimpin oleh Ephorus HKI Pdt Firman Sibarani.

Usai ibadah, dalam sambutannya Bupati Simalungun mengajak jemaat dan masyarakat untuk bersyukur atas berkat yang telah diberikan Tuhan kepada hambanya. "Dan jangan kita menjauh dari Tuhan,"kata Bupati.

Kemudian, Bupati mengajak seluruh jemaat agar bersama-sama mengabdi dengan tulus kepada Tuhan agar apapun yang di cita-citakan akan di berkati oleh Tuhan. 

"Berdoa kita, dan kita harus saling mendukung untuk membangun Kabupaten Simalungun ini,"ajak Bupati kepada seluruh masyarakat dan Jemaat HKI Resort Khusus Parapat.

Sementara itu,  Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga mengajak jemaat dan masyarakat agar kiranya semakin rajin beribadah. 

"Kalau kita malas beribadah, Gereja ini tidak akan maju. Bahkan Gereja menangis kalau jemaat nya tidak beribadah,"ujar Ratnawati.

"Ujung tombak kesuksesan gereja itu lebih besar dari peran seorang ibu-ibu,"sambung Ratnawati
Sebagai wujud rasa syukur atas berkah yang di berikan Tuhan, Bupati Simalungun bersama istri memberikan bantuan sebesar Rp 25 juta untuk pembangunan renovasi Geraja HKI Resort Khusus Parapat. (BS-Rel)










Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments