Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Aquabike Jetski Championship Danau Toba Dipadati 70 Ribu Penonton Hari ke-4

Hari ke-4 Aquabike Jetski Championship, Danau Toba Dipadati 70 Ribu Penonton. (IST)

Balige, BS-Hari keempat penyelenggaraan Aquabike Jetski World Championship 2023 di Balige sukses menyedot perhatian pengunjung, Minggu (26/11/2023). Ada 70 ribu orang menonton acara ini. Memasuki hari keempat pelaksanaan Aquabike Jetski World Championship 2023 dan Pesta Rakyat Danau Toba, pengunjung seperti tak berhenti untuk datang memadati area Pelabuhan Napitupulu, Balige tempat dilangsungkannya acara.

Mereka datang dari berbagai penjuru daerah untuk menyaksikan aksi para pebalap jetski yang saling berlomba di kategori ski division GP1, ski ladies GP1, runabout GP1, paralel slalom, dan freestyle.

Para pengunjung pun terlihat terpukau oleh aksi freestyle para riders jetski kelas dunia yang menakjubkan di Danau Toba.

Tia Aura, salah satu penonton ajang ini yang berasal dari Jakarta mengungkapkan kekagumannya akan atraksi jetski yang dibawakan oleh salah satu rider.



"Saya baru pertama kali nonton balap jetski secara langsung, biasanya hanya menonton lewat TV atau YouTube. Ternyata seru banget apalagi atraksi freestyle. Semoga dengan event ini, semakin banyak orang berkunjung ke Danau Toba untuk menyaksikan olahraga air," ungkapnya.

Pengunjung tak hanya menikmati aksi para riders jetski, tetapi juga beragam side event seperti Pesta Rakyat yang diselenggarakan bersamaan dengan Aquabike Jetski World Championship Danau Toba.

Sajian budaya seperti Tari Tor Tor oleh Sanggar Bonafide pun meramaikan acara tersebut. Ada pula pertunjukan musik yang menampilkan Dream Voice, Arta Sister, dan The Boys Trio.

Kehadiran panggung hiburan pada Pesta Rakyat itu semakin menambah kemeriahan suasana, sehingga masyarakat semakin tertarik untuk menyaksikan.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney, Maya Watono mengucapkan rasa terima kasihnya atas antusiasme masyarakat dan pengunjung yang tidak surut hingga hari keempat pelaksanaan Aquabike Jetski World Championship 2023 dan juga Pesta Rakyat

"Kami sangat mengapresiasi dukungan masyarakat dan berharap event bisa sukses berlangsung hingga pada akhir acara Minggu, 26 November 2023. Kami optimis Aquabike Jetski World Championship bisa memberikan kesan yang mendalam kepada para pengunjung. Harapannya, event bisa diselenggarakan lagi tahun depan dengan lebih sukses, sehingga bisa memberikan dampak positif yang lebih besar lagi," pungkas Maya. (BS/Detik.com) 



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments