Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jeka dan Jorji, Muda Berprestasi



Jorji


Oleh: B4Y4K

Minggu kemarin, Jeka dan Jorji (2-J) berhasil membawa nama harum Indonesia dikancah dunia. Jeka pemilik nama lengkap JEKA ASPARIDO SARAGIH SUMBAYAK dalam laga perdananya sejak dikontrak di-UFC berhasil menkanvaskan fighter asal Brazil Lucas Alexander dengan KO. 

Dikutip dalam laman UFC..Jeka hanya butuh waktu 1 menit 31 detik mengalahkan Lucas Alexander. Start yang apic di UFC...Jeka masuk dalam level yang patut diperhitungkan. Jeka satu-satunya fighter dari Indonesia meraih kontrak di-UFC. 4 pertandingan lagi akan dilakoni Jeka yang selalu memakai Gotong saat masuk Octagon.

Pria berusia 28 tahun asal Bahpasunsang Simalungun itu sdh tiba di-Tanah air. Jeka sudah rindu kepada  istri dan anaknya. Fans Jeka di-Jakarta maupun di Sumut juga sudah  menunggu Fighter yang dijuluki sitendangan maut.

Ditengah kondisi Infrastruktur  Simalungun yang amburadul, terbelahnya lembaga PMS, dari Negeri Amerika Paman Sam..Jeka membawa kabar baik untuk Indonesia khususnya masyarakat  Simalungun. Jeka baru saja mengalahkan Lucas Alexander asal Brazil dalam laga UFC di-Apex Las Vegas AS.

Jeka baru saja Wa saya..dia akan diterima MENPORA hari ini. Tulisan saya JEKA, GOTONG & UFC direspon Jeka..Mantap Tongah.

Kisah JEKA yang menekuni Olahraga keras dan sukses di-UFC, berbeda dengan Gregoria Mariska Tunjung yang dipanggil akrab Jorji. 

Jorji pemain tunggal Putri yang menekuni Badminton tidak kalah hebatnya.  Tahun ini. Jorji sudah 3 kali menapak Final Turnamen BWF. 

Turnamen BWF di Madrid Master April lalu Jorji naik podium meraih Juara 1. Jorji mengalahkan Tunggal Putri asal India Purshala Shindu.

JEKA ASPARIDO SARAGIH SUMBAYAK 
Mei lalu di-Malaysia. Jorji harus puas sebagai Runer-up. Jorji tidak kuasa melawan ketangguhan pemain asal Jepang Akane Yamaguchi.

Jorji..wanita asal Wonogiri Minggu  lalu di-Turnamen BWF Jepang Master  kembali naik podium. Performa Pemilik Juara Dunia Junior tahun 2017 di Final  mengalahkan pemain Bulutangkis Chen Yu Fei ranking 3 dunia asal China dengan straight set 21-12 21-12.

Jorji..wanita berusia 24 tahun asal Wonogiri satu-satunya pemain Bulutangkis yang masih eksis disetiap turnamen. Usai dari Turnamen Jepang terbuka. Jorji yang menapak ranking 7 dunia..saat ini bertanding di Turnamen China Master.

Bhakti JEKA dan JORJI kepada Negara lewat Olahraga patut kita apresiasi dan ajungkan jempol. Semoga JEKA dan JORJI tetap sukses. Tuhan memberkati. Salam Olahraga. (Penulis Kolumnis BS)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments