Info Terkini

10/recent/ticker-posts

TRIGOL dan PEMILU

3 Gandjar/Mahfud.

Trigol...
istilah ini dikenal dalam pertandingan sepak bola. Seorang pemain mencetak 3 Gol dalam 1 pertandingan. Pemain kelas dunia..yang terbiasa melakukan Trigol adalah Christiano Ronaldo asal Portugal atau Lionel Messi asal Argentina. Trigol dalam kamus asing lebih kita kenal biasa disebut HATTRICK.

Dalam Pilpers 2014 dan 2019 Jokowi yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) berhasil mengalahkan Prabowo Subianto 2 kali. Pilpers kali ini Incumbent tidak ada. 

Pilpers 2024. KPU sudah menetapkan 3 Capres/Cawapres beserta nomor urut yang melekat dalam diri mereka. No.1 Anies Baswedan/Muhaimin Iskandar, No.2 Prabowo/Gibran, No.3 Gandjar/Mahfud.

No.3 yang disematkan dalam Pasangan Capres/CaWapres Gandjar/Mahfud memberi arti, pasangan GP/MMD akan memenangkan Pilpers 2024 nanti.

Itu artinya PDIP berhasil mencetak HATTRICK..3 kali berturut-turut menang setelah dalam kontestasi Pilpers 2014/2019 Jokowi menang atas Prabowo dan Gandjar 2024. Semoga

Makna lain No.3 bila dilihat dari urutan nomor butir PANCASILA, disebutkan PERSATUAN INDONESIA.  

Menjaga Indonesia supaya bersatu dan terus melaju bangsa yang maju...Tandem GANDJAR/MAHFUD adalah orang yang tepat bagi bangsa ini untuk dipilih. Tetap GP, lupakan yang lain.

Ingat! Kita memilih Presiden bukan Wakil Presiden. Bila anda fokus kepada Ca-Wapres karena Putusan MK No.90 utk memilih Presiden itu salah besar. Mohon dicatat: CaWapres itu ban serap..ia tidak bisa berbuat apa-2..jadi tidak usah terpesona. (S24-Bayak) 


Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments