Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Usai Menang di UFC Lasvegas USA, Jeka Saragih Disambut Warga Simalungun dan Sekampungnya Bahpasunsang

Usai Menang di UFC Lasvegas USA, Jeka Saragih Disambut Warga Simalungun dan Sekampungnya Bahpasunsang.

SIMALUNGUN, BS
-Usai mengalahkan Lucas Alexander detik ke 90 ronde pertama di UFC Vegas 82, Jeka Saragih petarung asal Bah Pasunsang, Kabupaten Simalungun, Sumut, Indonesia pulang kampung dan disambut dengan Tradisi Adat Simalungun "Disurduk Dayok Binatur". Jeka Saragih resmi mengenakan Pakaian Adat Simalungun "Gotong" dan Hiuo Simalungun, Jumat (1/12/2023).

Seperti diketahui, Jeka Saragih menjatuhkan Lucas Alexander pada detik ke 90 ronde pertama pada UFC Vegas 82. Duel Jeka Saragih vs Alexander pada UFC Vegas 82 berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat pada Sabtu (18/11/2023) waktu setempat atau Minggu (19/11/2023) Pukul 02.00 dini hari WIB. Jeka tampil di babak preeliminasi melawan Alexander di kelas bulu. Ini jadi pertarungan pertama buat Jeka Saragih setelah resmi dikontrak oleh UFC. 

"Terima kasih atas sambutan keluarga sahabat dan satu kampung yang telah menyambut kepulangan saya ke Simalungun. Semoga penyambutan ini menjadi semangat dan bisa membuat saya lebih berprestasi lagi kedapannya. Supaya bisa membawa nama baik kampung kita Simalungun Sumut dan Indonesia kedepanya," tulis Jeka Saragih dengan membangikan sebuah foto, Sabtu pagi (2/12/2023). (BS-AsenkLeeSaragih)   

Galeri Foto Jeka Saragih






































Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments