Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pecah!!!! Lagu "SIPUKKAH HUTA" di Pesta Rakyat Marharoan Bolon

TIDAK KALAH, "SIPUKKAH HUTA"

Pematangraya, BS
-Kekecewaan masyarakat Simalungun terobati dengan diikutsertakannya Artis Simalungun seperti Intan Saragih, Yogi Purba, Intan Purba pada "Pesta Rakyat Haroan Bolon" yang diadakan Pemkab Simalungun di Lapangan Kantor Camat Bandar, Sabtu malam (6/1/2024). Duet Intan Saragih dengan Yogi Purba yang membawakan Lagu "Sipukkah Huta" Ciptaan Drs Agus Erdiaman Purba, pecah dengan sambutan ribuan penonton.

Salah satu warganet Simalungun Sin Raya menuliskannya di laman Facebooknya soal pecahnya penampilan Intan Saragih dengan Yogi Purba yang membawakan Lagu "Sipukkah Huta" sebagai simbol perlawanan bagi meraka yang "menzolimi" Talun Simalungun.

Sin Raya: TIDAK KALAH
Terima kasih botou Intan Saragih dan lawei Yogi Purba. Melalui penampilan kalian ini, kekecewaan saya kepada pembuat flyer acara atas penempatan nama kalian di urutan bawah pengisi acara.

Buah kekecewaan sebelumnya karena penyelenggara tidak mengikutsertakan satupun dari "artis Simalungun" dan baru mengikutkan kalian setelah Bang Chrismes Haloho ikut campur sebagai lanjutan viralisasi dari Lawei Triadil Saragih dan bridging oleh Bang Jerry Purba, sedikit terobati.

Terobati karena kalian bisa membawakan lagu kalian dengan sangat baik. Dan yang lebih penting lagi, dibandingkan dengan pengisi acara lain, penampilan kalian tidak kalah. 

Itu dibuktikan di video ini dengan bisanya penonton ikut terhanyut mengikuti lagu yang kalian nyanyikan, sehingga kekecewaan yang saya ungkapkan di akun pribadi saya tentang flyer itu menjadi relevan.

Terima kasih buat perekam video ini, adik Wulandari Sitorus. Kebetulan pula  momen penampilan mereka ini satu-satunya yang terekam sangat baik dari semua yang kamu siarkan live dari akunmu. 

Lebih banyak terima kasih lagi karena adik menangkap momen dimana kawanmu menonton terhanyut mengikuti lagu yang dibawakan botou Intan Saragih dan lawei Yogi Purba.

Terima kasih yang paling istimewa buat adik berkerudung hitam berbaju coklat yang menunjukkan ekspresi yang saya sangat harapkan. Boru apanya kau dek? Salam sehat dan bahagia selalu untukmu dan keluargamu ya. Penutup, terima kasih kepada Lawei Drs. Agus Erdiaman Purba "SIPUKKAH HUTA" atas lagu karyamu ini. (BS-AsenkLeeSaragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments