Info Terkini

10/recent/ticker-posts

DPD PPNI Kabupaten Simalungun Periode 2023-2028 Dilantik

Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi (kanan) menyalami pengurus DPD PPNI Simalungun periode 2023-2028, di Gedung MUI Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Sabtu (25/5/2024). (Foto: Diskominfo)

Pematangraya, BS
-Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (DPD PPNI) Simalungun periode 2023-2028, di Gedung MUI Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (25/5/2024).

Para pengurus yang dilantik, di antaranya Syahrul Nasution sebagai Ketua DPD PPNI Simalungun, Sekretaris Lisbet Natalia Sidabalok dan Bendahara Irma Susanti. Kepengurusan juga dilengkapi dengan wakil ketua, wakil sekretaris, wakil bendahara dan divisi.Zonny mengucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik dan selamat menjalankan tugas. Para perawat diharapkan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Semoga organisasi ini bisa menjadi advokasi bagi anggotanya," pesan Zonny.Para pengurus yang baru diminta bergerak cepat menyusun program kerja. Perawat patut mampu meningkatkan kompetensi dan keterampilan.

"Kesehatan salah satu prioritas pembangunan di Simalungun dan indikator dalam Indeks Pembangunan Manusia (IPM). Untuk itu, diharapkan melalui PPNI dapat merapatkan barisan untuk turun ke lapangan. Kita turunkan juga angka stunting," urainya.

Sementara itu, Ketua DPW PPNI Sumatera Utara Mahsur Al- Hazkiyani berharap kepada pengurus yang dilantik agar bertanggungjawab melayani dan mengabdi untuk masyarakat."PPNI juga membantu mengadvokasi perawat yang mendapatkan tindakan kekerasan dan kesewenangan. Saya berharap dapat memberikan pelayanan meningkatkan kesehatan di Simalungun," ungkapnya. (BS-Red)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments