Info Terkini

10/recent/ticker-posts

HIMAPSI Akan Gelar MUBES Tahun 2024 di Jakarta 31 Mei – 02 Juni 2024

Felix Christian D Purba, SH.

JAKARTA, BS
-Organisasi Kepemudaan Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (HIMAPSI) akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes), Jumat-Sabtu, 31 Mei – 02 Juni 2024 di Daerah Khusus Jakarta. Mubes ini menyusul estafet kepemimpinan di Dewan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (DPP HIMAPSI).

Felix Christian D Purba, SH dan San Fransico Saragih, MT selaku Ketua dan Sekretaris Organize Committee (OC) Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun (MUBES HIMAPSI) Tahun 2024 mengatakan pihaknya telah melakukan Rapat Koordinasi dengan Steering Committee (SC), dan Pengurus DPC Jabodetabek.

Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) telah menyepakati bahwa MUBES HIMAPSI tahun 2024 akan di gelar pada hari Jumat-Sabtu, tanggal 31 Mei – 02 Juni 2024 di Daerah Khusus Jakarta.

DPC Himapsi Jabodetabek sebagai Tuan Rumah dan Panitia Pelaksana Mubes Himapsi menyatakan siap untuk menyambut seluruh Peserta Mubes, baik itu sebagai Peserta Penuh (Personalia DPP dan DPC), maupun sebagai peserta Peninjau (BPO) dan yang diutus oleh DPP yang akan hadir pada MUBES HIMAPSI tersebut, tambah Sisco.

Jontara Haloho, S.P. selaku Ketua Steering Committee (SC) MUBES HIMAPSI 2024 menyampaikan agar seluruh personalia DPP dan utusan DPC yang diberikan mandat untuk mewakili cabangnya, untuk menyiapkan segala kelengkapan administrasi guna registrasi menjadi Peserta MUBES HIMAPSI tahun 2024 nanti, ucapnya.

Musyawarah Besar atau yang disebut ”MUBES” ini adalah salah satu Agenda Dewan Pengurus Pusat dan juga perhelatan besar yang dilakukan setiap 3 tahun sekali, yakni menilai Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) DPP, memilih dan menetapkan DPP (Dewan Pengurus Pusat), memilih dan menetapkan BPO (Badan Pertimbangan Organisasi), serta menetapkan garis-garis besar program dalam 3 tahun kedepan.

"Kami selaku Panitia Pelaksana sangat berharap kepada seluruh keluarga besar HIMAPSI (Senior dan Kader) yang ada di NKRI turut membantu untuk mensukseskan MUBES HIMAPSI ini," ttup Felix.(BS-Rel) 
PERWAKILAN PO PAIMAHAM SIMPANG 50 KOTA: HP 081370926084 WA: 085361535414 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments