Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Link Live Streaming Timnas Indonesia U23 vs Irak U23 Piala Asia 2024, Dukung Garuda Muda Rebut Tiket Olimpiade


Jakarta, BS
-Berikut adalah informasi link live streaming Timnas Indonesia U23 vs Irak 23 di laga perebutan juara ke-3 AFC Piala Asia U23 2024 Qatar. Pertandingan kedua tim bakal di gelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Kamis, 2 Mei 2024 pukul 21.30 WIB.

Meskipun gagal melaju ke final, Timnas U23 Indonesia dan Irak tetap akan menampilkan permainan terbaiknya dalam pertandingan perebutan posisi ketiga. 

Kemenangan dalam laga ini akan memberikan tiket langsung ke cabang sepak bola putra Olimpiade Paris 2024 kepada tim pemenang. Timnas U23 Indonesia bertekad bangkit setelah kekalahan di semifinal melawan Uzbekistan U23. 

Sementara Irak U23 juga akan tampil habis-habisan setelah kalah dari Jepang dengan skor 0-2 dalam pertandingan sebelumnya. ADVERTISEMENT Pelatih Garuda Muda, Shin Tae-yong, optimis dengan kemampuan timnya untuk meraih kemenangan. 

Kehadiran kembali Rafael Struick, yang sebelumnya absen, diharapkan akan memberikan dampak positif. Namun, tim akan kehilangan kapten dan palang pintu, Rizki Ridho, yang mendapat kartu merah. 

Di sisi lain, Irak U23 juga akan diperkuat dengan kembalinya pemain andalannya, Muntadher Mohammed, setelah menjalani skorsing. Meskipun harus melalui babak play-off dengan Guinea (CAF), Irak bertekad memenangkan pertandingan melawan Indonesia untuk memastikan tempat di Olimpiade Paris 2024. 


U23 Timnas Indonesia U23 vs Irak U23 digelar pada malam ini pada Kamis, 2 Mei 2024, dimulai pukul 22.30 WIB. Pertandingan perebutan posisi ketiga Piala Asia U23 2024 dapat disaksikan melalui Vision+ melalui kanal Soccer Channel dan Sportstars 4. 

Bagi para penggemar sepak bola yang ingin menonton pertandingan ini melalui Vision+, mereka perlu mengikuti langkah-langkah berlangganan terlebih dahulu. Vision+ menawarkan sejumlah paket berlangganan dengan harga dan durasi yang berbeda, sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna. Link Live Streaming Indonesia U23 vs Irak U23



Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments