BS

BS
Media Online Berbasis Suara Rakyat

Raker PDIP Simalungun di Parapat

Jadi Kader yang Kuat
RAKER- Wakil Sekretaris PDIP Sumut Akhyar Nasution didampingi Truly Anto Sinaga membuka Raker I dan Musyawarah Kerja Cabang Pelopor PDI Perjuangan  se-Kabupaten Simalungun, Senin (16/4). (Foto: Jetro Sirait)RAKER- Wakil Sekretaris PDIP Sumut Akhyar Nasution didampingi Truly Anto Sinaga membuka Raker I dan Musyawarah Kerja Cabang Pelopor PDI Perjuangan  se-Kabupaten Simalungun, Senin (16/4). (Foto: Jetro Sirait)PARAPAT- Seluruh kader PDI Perjuangan di seluruh kecamatan di Kabupaten Simalungun agar merapatkan barisan sehingga memiliki kekuatan dan meraih kemenangan dengan bergandengan tangan serta menjauhkan perselisihan dan permusuhan sehingga tercipta kebersamaan.
Demikian disampaikan Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut Akhyar Nasution usai membuka Rapat Kerja (Raker) I dan Musyawarah Kerja Cabang Pelopor PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun yang dilaksanakan di Hermina Hall Parapat, 16-17 April. Dalam pesan Ketua PDI Perjuangan Sumatera Utara Panda Nababan yang dibacakan Akhyar, diharapkan seluruh kader di Sumut tetap solid untuk membesarkan partai.

“Perjuangan PDIP untuk kepentingan rakyat. Untuk itu seluruh kader harus mampu membumi dan menyatu dengan rakyat karena perjuangan PDIP membuat rakyat aman dan hidup sejahtera. Pengabdian PDIP tidak pernah berhenti di tengah rakyat. Karenanya seluruh kader jangan melupakan rakyat dan jangan pernah menyerah membela kepentingan umum,” ajaknya.. 

Sementara, sambutan Bupati Simalungun yang dibacakan Kakan Kesbang Linmas Drs Jadiaman Purba menyampaikan, agar kader PDIP di seluruh wilayah Kabupaten Simalungun menciptakan suasana kondisif agar pembangunan dapat berjalan baik untuk kepentingan masyarakat.


Selanjutnya Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun Surayadi menegaskan agar kader partai jangan mementingkan diri sendiri, namun harus memperjuangkan PDIP sebagai tempat pejuang yang membela rakyat dari segala macam persoalan. ”Kader PDIP tudak boleh cengeng dan sombong karena perjuangan bukan hanya untuk mengejar jabatan dan materi. Mari bersama PDIP Kabupaten Simalungun meningkatkan kehidupan rakyat karena sesungguhnya itulah yang menjadi tujuan utama PDIP,” ujarnya.


Menurut Suryadi, Raker Cabang  PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun yang berlangsung selama dua hari ini merupakan agenda partai berdasarkan hasil rapat kerja nasional (rakernas) dan rapat kerja daerah (rakerda). Dia menyampaikan, agenda ke depan adalah menyatakukan persepsi seluruh kader membesarkan partai di daerah Habonaron do Bona. Sementara Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi, Sumber Daya dan Dana Dewi Ayu Astuty mengatakan, PDIP akan memberikan kegiatan para kader di DPC di seluruh desa dan kelurahan.


“Kita akan terus menggelar sosialisasi dan program kerja badan infokom sebagai target dari Infokom Simalungun ke depan,” sebutnya Hadir dalam acara tersebut Ketua Departemen Bidang Perempuan DPP PDIP Hemny Lumbanraja, Anggota DPR RI Syamsul Hilal, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Simalungun Truly Anto Sinaga, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi, Sumber Daya dan Dana Dewi Ayu Astuty dan perwakilan 30 Pengurus Anak Cabang ( PAC) dari 31 kecamatan se-Kabupaten Simalungun. (rait/ara)(metrosiantar.com)
Share this article :

Post Comment

 
Contact Facebook: GROUP FB BERITA SIMALUNGUN
Copyright © 2011. BERITA SIMALUNGUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger