}); Hernando Sinaga Pimpin Demokrat Hutabayu | BeritaSimalungun
Home » » Hernando Sinaga Pimpin Demokrat Hutabayu

Hernando Sinaga Pimpin Demokrat Hutabayu

Written By GKPS JAMBI on Monday, 9 July 2012 | 12:35

Hernando SinagaHernando SinagaTANAH JAWA- Hernando Sinaga terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Hutabayuraja , pada Musancab Partai Demokrat Hutabayuraja, Rabu (5/7) di ruang Harungguan Kantor Camat setempat.  Hernando  Sinaga menggantikan Edward Tampubolon, untuk memimpin Demokrat Hutabayu untuk priode 2012-2017.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Partai Demokrat Simalungun Pardomuan Simanjuntak SH, pengurus Partai Demokrat Tagor Siahaan dan Dadang Pramono. Anggota DPRD Simalungun Mukkin Nainggolan dan Walpiden Tampubolon. Juga Camat Hutabayuraja Riando Purba Msi serta tokoh masyarakat.

Setelah ditetapkan sebagai ketua formatur sekaligus ketua terpilih, Hernando Sinaga mengungkapkan, target 2 kursi untuk Daerah Pemilihan III Simalungun pada Pemilu Legislatif 2014 harus terpenuhi.
Usai acara, Hernando Sinaga mengatakan, siap membirukan Hutabayuraja. Dalam waktu dekat akan melakukan konsolidasi kepada pengurus anak ranting Kecamatan Hutabayu.

Upaya konsolidasi ini untuk militansi kader Partai Demokrat di Kecamatan Hutabayu.  Untuk  mencapai suara maksimal, akan membuat kepengurusan. Kader terbaik dan potensial akan dirangkul untuk menjadi pengurus.Hernando mengharapkan, agar seluruh kader Damokrat Hutabayuraja semakin solid dan saling merapatkan barisan. Pengurus ranting diharapkan dapat sebagai penyambung lidah masyarakat.   
                 
Hernando yang juga pimpinan CU Cinta Mulia Tanah Jawa ini, mengaku selalu akan mengembangkan ekonomi kerakyatan demi kesejahteraan masyarakat. Sementara itu Camat Hutabayuraja Riando Purba, kepada METRO mengatakan, dengan terpilihnya Ketua Demokrat Hutabayuraja yang baru, diharapkan roda organisasi semakin lancar. Sejalan dengan itu, seluruh kader Demokrat Hutabayuraja juga diharapkan dapat bekerjasama dengan pemerintaha nagori dan pemerintahan kecamatan, demi suksesnya pembangunan di Hutabayuraja.

Hal Senada juga diucapkan Anggota DPRD Simalungun Mukkin Nainggolan dan Walpiden Tampubolon. Perolehan suara untuk Pemilu 2014 harus meningkat. Oleh karena itu target 2 kursi harus diperoleh. Hutabayuraja merupakansalah satu lumbung suara Partai Demokrat di Simalungun. (MSC)
Share this article :

Post a Comment