}); Jelang PDT 2012 Pesanan Kamar Hotel Masih Sepi | BeritaSimalungun
Home » » Jelang PDT 2012 Pesanan Kamar Hotel Masih Sepi

Jelang PDT 2012 Pesanan Kamar Hotel Masih Sepi

Written By GKPS JAMBI on Thursday, 15 November 2012 | 05:51



Azahari Lubis
PARAPAT - Hingga kini, belum ada peningkatan pesanan kamar hotel di Parapat. Padahal Pesta Danau Toba (PDT) 2012 akan digelar sebulan mendatang, yakni 28 Desember hingga 31 Desember.

Seperti yang diungkapkan Manajer Pemasaran Inna Hotel Parapat Azahari Halomoan Lubis kepada METRO, Selasa (13/11). Halomoan menjelaskan, sejauh ini di hotel tempatnya bekerja, belum ada peningkatan pesanan kamar dalam rangka menyambut PDT 2012 mendatang.

“Kalaupun ada pesanan, itu untuk tanggal 25 Desember yang bertepatan dengan Hari Natal, dan 1 Januari 2013 yang bertepatan dengan Tahun Baru,” ujarnya.

Dia menduga, sepinya booking-an kamar itu diakibatkan dengan jadwal pelaksanaan PDT yang berubah-ubah. Lebih lanjut Halomoan mengatakan, jika saja pelaksanaan PDT 2012 telah ditetapkan dan dilaksanakan pada tanggal yang ditentukan, yakni 28 Desember sampai 31 Desember 2012, panitia PDT seharusnya sudah mengumumkannya ke khalayak luas. Hal itu penting agar semua kalangan mengetahuinya dan bisa membuat persiapan,” harapnya.

Meskipun demikian, Lanjut Halomoan, pihak Inna Hotel Parapat akan ikut dan berusaha keras membantu menginformasihkan jadwal PDT 2012 kepada para tamu hotel.

“Namun yang kita khawatirkan, pelaksanaan PDT itu masih dalam suasana Natal dan Tahun Baru. Pasti akan terjadi kemacetan panjang di Parqapat seperti tahun sebelumnya,” jelasnya.

Untuk pelayanan di Inna Hotel sendiri, sejak tanggal 22 Desember sampai 1 Januari 2013, harga kamar tetap seperti tarif biasa. Namun memang ada penambahan servis, yaitu penambahan sarapan pagi dan makan malam.

Hal itu dilakukan untuk menghindari kemacetan di pusat kota Parapat nantinya. Sedangkan untuk masalah parkir, di Inna Hotel tidak ada masalah sama sekali,” ungkapnya sembari promosi. (Copas MSC)
Share this article :

Post a Comment