Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Diduga Helikopter Bupati Simalungun Jatuh di Depan RSU Efarina Etaham Brastagi Kabupaten Karo

Medan - Sebuah helikopter jatuh di depan Rumah Sakit Umum (RSU) Efarina Etaham, Jalan Jamin Ginting, Brastagi, Kabupaten Karo, Sumut. Proses evakuasi saat ini sedang berlangsung. Lokasi jatuhnya heli kini dikerumuni warga.

"Proses evakuasi masih berlangsung. Jalan di depan lokasi ditutup," kata Yunus, salah seorang warga di lokasi, Senin (30/12/2013).

Di lokasi kejadian, warga kini berkerumun. Mereka merapat ke lokasi bencana, setelah mendengar ada helikopter jatuh. "Ratusan orang ini di sini," kata Yunus.
Belum dipastikan apa penyebab kecelakaan tersebut. 
**********

Karo - Sebuah helikopter terjatuh di depan Rumah Sakit Efarina Etaham, Jl Jamin Ginting, Brastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. Heli bermuatan 5 orang itu terjatuh sesaat akan lepas landas.

Kapolres Karo AKBP Alberd TB Sianipar menyebutkan, heli jatuh Senin (30/12/2013) sekitar pukul 10.40 WIB. Heli berisi 2 pilot dan 3 karyawan RS Efarina Etaham.

"Di dalam ada 5 orang terdiri dari 2 pilot, 2 manajer pelaksana dan 1 kasir rumah sakit," ujar AKBP Alberd Tb Sianipar kepada detikcom.

Hingga kini belum diketahui identitas korban. Hanya saya keterangan dari pihak RS Efarina, pilot tewas.

"Nama korban belum kita ketahui, tapi informasi dari mereka, 1 pilot heli tewas," ujar Sianipar.Saat ini seluruh korban baik luka maupun tewas berada di RS tersebut.(

Khairul Ikhwan - detikNews)
(http://news.detik.com/read/2013/12/30/113941/2453819/10/helikopter-jatuh-di-depan-rsu-efarina-etaham-berastagi-kabupaten-karo?topnews)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments