Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Soal Poligami, Gatot: Persoalan Sumut Jauh Lebih Besar

Soal Poligami, Gatot: Persoalan Sumut Jauh Lebih Besar
Gubernur Sumut Gatot Pujonugroho (tengah) didampingi Kadis Kominfo Prov Sumut Jumsadi (kanan) pada satu acara .Foto Tribun-Medan.Com.

BERITASIMALUNGUN.COM, MEDAN - Gubernur Sumut yang tiga hari belakangan ditunggu tanggapannya tentang kemunculan foto mirip dirinya tampil mesra dengan perempuan muda akhirnya mau di wawancara saat di jumpai pada acara Ramah Tamah dan Silaturahim dengan Para Janda Perintis Pejuang Kemerdekaan di Rumah Dinas Gubernur. 

Melalui petugas protokoler, Gatot meminta wartawan di dalam rumah saja. Namun, saat ditanya apakah dirinya berniat untuk mengklarifikasi tudingan kelompok demonstran atau jika ada anggota DPRD Sumut yang bertanya apakah dirinya benar berpoligami, kader PKS ini mengelak.

"Persoalan Sumatera Utara jangan dibawa ke persoalan pribadi. Kita masih bermasalah," katanya.

Iapun langsung mengalihkan wawancara ke berbagai topik aktual termasuk persoalan krisis listrik dan jalan tol. Panjang lebar, Gatot bercerita mulai dari perbincangan via telepon dirinya dengan Menko Perekonomian sampai tentang perkembangan proyek Jalan Tol Kualanamu-Tebingtinggi dan Jalan Tol Trans Sumatera.

Wartawan kembali bertanya tentang kebenaran rumor dirinya berpoligam yang telah menimbulkan reaksi beragam dari masyarakat termasuk di partai Gatot sendiri, PKS. "Persoalan Sumatera Utara dulu," katanya sambil berlalu. 

Namun, Gatotpun berhenti karena ada wartawan yang menanyakan topik lain. Kali ketiga dirinya ditanyai tentang rumor dirinya punya istri lebih dari dua, Gatot tetap tidak mau membantah atau membenarkan. "Persoalan Sumut jauh lebih besar," ujarnya. (tribun-medan.com/Liston Damanik)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments