Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hadirilah Pagelaran Tor-tor dan Lagu-Lagu Simalungun "Bintang Na Rondang" Karya Taralamsyah Saragih

BERITASIMALUNGUN.COM, Jakarta-Organisasi Eta Ham Mambangun Simalungun (EHAMSI) membuat gebrakan dalam mengabadikan karya-karya anak Negeri Taralamsyah Saragih. Acara itu berupa pagelaran atau parade Tor-tor dan Lagu-Lagu Karya Maestro (Alm) Taralamsyah Saragih Garingging dilaksanakan Sabtu 25 Oktober 2014 di Auditorium Taman Ismail Marzuki Jakarta.  

Acara ini bertajuk “Jambarni Loja TARALAMSYAH SARAGIH” yang digagas EHAMSI. Salah satu bagian dari acara Bintang Na Rondang-Jambarni Loja adalah pencanangan Pembangunan Rumah Seni Taralamsyah di Pematang Siantar. 

Acara ini akan dimeriahkan Artis-Artis Simalungun dan Artis Ibukota Jakarta. Rangkaian lain acara ini yakni Penyerahan Hak Paten Lagu Ciptaan Taralamsyah, Penyerahan Penghargaan Kepada Keluarga Taralamsyah, Peluncuran Buku Taralamsyah Oleh Simon Saragih (Wartawan Senior Kompas), Pengumuman Pengadaan Rumah Seni Taralamsyah.

Untuk Undangan Panitia Melampirkan :
Administrasi Undangan Dapat Menghubungi Juniardi Saragih HP 0852 8700 5211, Email: juniardisaragih@gmail.com dan <kurpan_sinaga@yahoo.com>, "Bintang Na Rondang" <bintangnarondang2014@gmail.com>. (Asenk Lee Saragih)
 
 
UNDANGAN BIASA 1

UNDANGAN BIASA 2

UNDANGAN VIP 1

UNDANGAN VIP 2

UNDANGAN VIP 3

UNDANGAN VIP 4

UNDANGAN VIP GOLD 2

UNDANGAN VIP GOLD 3

UNDANGAN VIP GOLD 4

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments