. Hotel Flamboyan Diduga Tempat Berzinah Selingkuhan | BeritaSimalungun
Home » , » Hotel Flamboyan Diduga Tempat Berzinah Selingkuhan

Hotel Flamboyan Diduga Tempat Berzinah Selingkuhan

Written By Beritasimalungun on Monday, 13 October 2014 | 12:48

BERITASIMALUNGUN.COM, Pematangsiantar-Hotel Flamboyan beralamat dijalan Kain Suji Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar sangat meresahkan warga dimana penginapan kelas melati ini terlihat sebagai tempat memadu kasih pasangan yang bukan suami-isteri.
Pantauan langsung selama 30menit di lokasi hotel terlihat pasangan kekasih yang lalu lalang menginap di kamar hotel dan keluar menggunakan Helm dengan kaca reben hitam serba tertutup bak takut kelihatn wajahnya.

Ada juga informasi yang didapat pengelola hotel menyediakan jasa wanita penghibur bahkan sengaja dijadikan sebagai karyawan caffe di dalam areal penginapan.

Seorang wanita berkisar usia 20tahun dijumpai di pelataran penginapan, Sabtu (11/10) pukul 11.50wib  saat ditanyai keterangan menjelaskan bahwa dirinya bukan merupakan karyawan tetapi sebagai pengunjung, hal ini menjadi adanya keraguan dimana wanita dengan penampilan feminim terkesan bak penjajal jasa kenikmatan.

"Saya disini hanya menginap bukan sebagai wanita penghibur, tetapi saya memang sering menginap disini bahkan banyak kok disini menginap orang yang dimana cek in hanya sebentar" ujarnya

"Mana ada diminta Kartu Identitas disini barang siapa yang mau menginap yang penting kita kasih sewa kamar entah entah long time maupun short time ya ga masalah" tuturnya.

Penjelasan wanita tersebut semakin menimbulkan teka teki akan kelayakan operasional hotel tersebut bahkan sangat mencengangkan dimana warga setempat kadang melihat adanya kaula muda yang masih anak sekolahan menginap dengan pasangan kekasihnya.

Junaedi Sitanggang selaku Camat Siantar Utara tidak berhasil dikonfirmasi melalui selular begitu juga dengan pesan singkat tidak ada tanggapan sepatah kata pun.

Kuat diduga izin operasional hotel diterbitkan Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar hanya sebagai simbolis, lemahnya pengawasan dari Pemko Siantar akan kelayakan izin operasional hotel flamboyan menjadikan dugaan maraknya praktek prostitusi di penginapan kelas melati tersebut.

Anehnya saat dihubungi nomor telepon hotel yang dipangpangkan di plang tidak ada yang mengangkat, begitu juga dengan posko securiti tidak ada penghuni keamanan menjadikan leluasanya kaula muda memadu kasih di kamar yang disediakan pengembang. (SyamP)

Hotel Flamboyan Jl, Kain Suji Pematangsiantar tempat esek esek
Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.