Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Hotel Flamboyan Diduga Tempat Berzinah Selingkuhan

BERITASIMALUNGUN.COM, Pematangsiantar-Hotel Flamboyan beralamat dijalan Kain Suji Kelurahan Bane Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar sangat meresahkan warga dimana penginapan kelas melati ini terlihat sebagai tempat memadu kasih pasangan yang bukan suami-isteri.
Pantauan langsung selama 30menit di lokasi hotel terlihat pasangan kekasih yang lalu lalang menginap di kamar hotel dan keluar menggunakan Helm dengan kaca reben hitam serba tertutup bak takut kelihatn wajahnya.

Ada juga informasi yang didapat pengelola hotel menyediakan jasa wanita penghibur bahkan sengaja dijadikan sebagai karyawan caffe di dalam areal penginapan.

Seorang wanita berkisar usia 20tahun dijumpai di pelataran penginapan, Sabtu (11/10) pukul 11.50wib  saat ditanyai keterangan menjelaskan bahwa dirinya bukan merupakan karyawan tetapi sebagai pengunjung, hal ini menjadi adanya keraguan dimana wanita dengan penampilan feminim terkesan bak penjajal jasa kenikmatan.

"Saya disini hanya menginap bukan sebagai wanita penghibur, tetapi saya memang sering menginap disini bahkan banyak kok disini menginap orang yang dimana cek in hanya sebentar" ujarnya

"Mana ada diminta Kartu Identitas disini barang siapa yang mau menginap yang penting kita kasih sewa kamar entah entah long time maupun short time ya ga masalah" tuturnya.

Penjelasan wanita tersebut semakin menimbulkan teka teki akan kelayakan operasional hotel tersebut bahkan sangat mencengangkan dimana warga setempat kadang melihat adanya kaula muda yang masih anak sekolahan menginap dengan pasangan kekasihnya.

Junaedi Sitanggang selaku Camat Siantar Utara tidak berhasil dikonfirmasi melalui selular begitu juga dengan pesan singkat tidak ada tanggapan sepatah kata pun.

Kuat diduga izin operasional hotel diterbitkan Dinas Pariwisata Kota Pematangsiantar hanya sebagai simbolis, lemahnya pengawasan dari Pemko Siantar akan kelayakan izin operasional hotel flamboyan menjadikan dugaan maraknya praktek prostitusi di penginapan kelas melati tersebut.

Anehnya saat dihubungi nomor telepon hotel yang dipangpangkan di plang tidak ada yang mengangkat, begitu juga dengan posko securiti tidak ada penghuni keamanan menjadikan leluasanya kaula muda memadu kasih di kamar yang disediakan pengembang. (SyamP)

Hotel Flamboyan Jl, Kain Suji Pematangsiantar tempat esek esek

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments