Info Terkini

10/recent/ticker-posts

EMPAT PIMPINAN DPRD SIMALUNGUN DILANTIK

BERITASIMALUNGUN.COM, Simalungun-Ketua Pengadilan Negeri Simalungun, Sumatera Utara, Ramses Pasaribu SH MH, melantik empat pimpinan DPRD setempat, pada rapat paripurna istimewa, di gedung Dewan, di Pamatang Raya, Rabu.

Ke empat pimpinan DPRD Simalungun itu, Ketua Johalim Purba (Partai Demokrat), Wakil Ketua Timbul Jaya Sibarani (Partai Golkar), Fao Saut P Sinaga (Partai Gerindra) dan Rospita Sitorus (PDI Perjuangan).

Pelantikan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Nomor: 188.44/958/KPPS/ 2014, dan pengucapan janji jabatan didampingi rohaniwan Kristen Protestan.

Bupati Simalungun, Jopinus Ramli Saragih menegaskan, DPRD merupakan mitra kerja pemerintah daerah dalam menetapkan kebijakan untuk melaksanakan pembangunan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan.

"Untuk itu, mari bersama-sama bersatu dengan pemerintah daerah dalam membangun dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ajak bupati.

Ketua DPRD mengharapkan dukungan moril dari seluruh anggota DPRD, unsur pimpinan daerah, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, insan pers, aktivis dan LSM serta pihak lainnya.

"Dukungan dari semua elemen masyarakat akan memotivasi kami dalam mengemban tugas yang diamanatkan," ujar Johalim.(ant)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments