Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Presiden RRT; HENTIKAN FESTIVAL MAKAN DAGING ANJING DI YULIN #StopYulin2015

“Raise Your Paw”
Walaupun pembantaian anjing di Festival Makan Daging Anjing ini berlangsung di Yulin, Tiongkok, tapi hal yang sama juga terjadi di Indonesia dan di banyak negara Asia. Setiap hari. Orang membunuh sahabat manusia ini secara brutal untuk dimakan. 
Kita harus hentikan ritual yang keji ini dan menjadikan aktivitas ini ilegal. Anjing-anjing malang ini tak pantas diperlakukan secara kejam seperti itu. Jika bukan kita yang membantu makhluk tak berdaya ini, siapa lagi?

Kami di komunitas “Raise Your Paw” membutuhkan suara dan bantuan seluruh warga dunia untuk menghentikan FESTIVAL MAKAN DAGING ANJING di Yulin, yang akan diadakan pada 21 Juni 2015. Tak terhitung banyaknya nyawa anjing dikorbankan untuk memenuhi tradisi brutal yang telah diizinkan bertahun-tahun. Ini saatnya untuk mengakhiri kisah mengerikan ini.
Festival kejam ini melibatkan apa yang disebut sebagai menikmati “kelezatan” hotpot daging anjing, membunuh anjing dengan lebih dulu menggantung tubuhnya dan memadukannya dengan minuman beralkohol keras. Festival ini meningkatkan penculikan anjing liar dan hewan peliharaan dan juga meningkatkan penangkapan dan penyiksaan yang tak manusiawi di peternakan daging anjing, tempat di mana sahabat terbaik manusia dibesarkan untuk tujuan tersebut. Ribuan anjing akan menderita, disembelih, dipukuli sampai mati, dikuliti hidup-hidup dan dimakan.
Waktu terus berjalan dan pembunuhan anjing besar-besaran itu akan berlangsung dalam beberapa hari lagi. Kita harus bersatu dan mengangkat suara, tidak hanya untuk menyelamatkan nyawa makhluk hidup tapi juga membawa harapan bagi kemanusiaan. Untuk menjadi bagian dari dunia yang penuh kasih di mana kita semua bisa bersama-sama menyuarakan dan membela semua makhluk hidup yang tidak bersalah, bukan hanya manusia. Jika kita berpaling dan mengabaikan ajakan/permohonan bantuan dari hewan ini, maka kita benar-benar telah berpaling dari nilai-nilai kemanusiaan.
RAISE UR PAW TODAY AND TAKE ACTION!

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments