Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Massa JR Saragih-Amran Sinaga, dari Anak Sekolah Hingga PNS

KONVOI KENDERAAN JR SARAGIH-A SINAGA DISAMBUT PARA PELAJAR DI RAYA.
BERITASIMALUNGUN.COM, P Raya-Ribuan massa yang terdiri dari anak sekolah, PNS hingga rakyat petani dan pedagang ikut menghantarkan JR Saragih-Amran Sinaga mendaftar ke KPU Kabupaten Simalungun di Pematang Raya, Senin 27 Juli 2015.

Pasangan ini diusung Partai Demokrat, di mana JR Saragih merupakan Ketua DPC-nya. Massa yang melibatkan anak sekolah hingga PNS dan kepala SKPD ikut berkerumun dan mengelu-elukan JR Saragih saat menuju KPU Simalungun.
 
Sementara di dinding facebooknya, sebelum berangkat mendaftar, JR Saragih tampak memposting aktivitasnya di rumah dinas, bersama keluarga besarnya.

Ini isi status facebooknya, yang ditulis Senin, (27/7/2015) pagi.
“Bersama Ibunda tercinta Hj.Netty Sembiring, Istri dr. Erunita Tarigan,Sp.Kk dan Anak Efarina Margaretha Saragih serta Bapak Mertua Prof.Pengharapan Tarigan dan Ibu Mertua yang juga akan mengantar saya dan Pak Amran Sinaga ke KPU Simalungun untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kab.Simalungun 2015-2020.. Doa, Cinta dan Kasih sebagai support mereka menjadi kekuatan yang luar biasa buat saya.”

JR Saragih merupakan Bupati Simalungun periode 2010-2015. Dulu dia berpasangan dengan Nuriaty Damanik. Kini, keduanya memutuskan pisah. Nuriaty sendiri sudah punya pasangan wakil Posman Simarmata. (Lee)

Post a Comment

0 Comments