Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pilkada Siantar, Sortaman-M.Nurdin Tes Kesehatan

Sortaman Saragih-Muhammad Nurdin bersama Tim Dokter
Sortaman Saragih-Muhammad Nurdin bersama Tim Dokter
BERITASIMALUNGUN.COM, Siantar-Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar dari jalur non parpol, Sortaman Saragih-Muhammad Nurdin mendaftar ke KPU Jalan Porsea, Pematangsiantar, Senin (27/7/2015) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dokumen paslon yang diusung, secara substansi sudah memenuhi, meskipun ada beberapa kekurangan.
“Tadi sekitar jam 2 siang. Berkas yang pokok, memenuhi. Hanya saja ada kekurangan, misalnya, foto dan lain sebagainya,” kata Komisioner KPU Pematangsiantar, Batara Manurung SPd, sekitar pukul 16.16 WIB.

9 Paslon Walikota Jalani Tes Kesehatan

Memenuhi pesyaratan dari KPU P:ematangsiantar, hari ini para paslon Walikota-Wakil Walikota Pematangsiantar menjalani tes kesehatan bertempat di RSUD dr Djasamen Saragih. Adapun pemeriksaan yang dilakukan adalah, mata, telinga hidung tenggorokan, tes urine, darah, ronsen yang jumlahnya sebanyak 14 Item.

Sebanyak sembilan paslon telah hadir untuk memeriksakan kesehatannya di kamar Anggrek. Kesembilan calon tersebut adalah, 3 pasangan dari  partai yakni Teddy Robisnon Siahaan, Hulman Sitorus dan Wesly Silalahi dan 6 dari independen yakni Fernando Simanjuntak, Suryani br Siahaan, Alosius Sihite, Sortaman Saragih, Erizal Ginting dan Sujud.

Tak hanya dihadiri oleh sejumlah paslon, pemeriksaan kesehatan juga dihadri oleh sejumlah tim dari masing-masing paslon serta tim dokter yang diketuai oleh Dr Eka sejak pukul 07.30 WIB. (Berbagai Sumber)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments