Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Calon Bupati Samosir Hatorangan Simarmata dan Wakil Bupati Oloan Simbolon

Menampilkan IMG20150728111809.jpg
Calon Bupati Samosir Hatorangan Simarmata dan Wakil Bupati Oloan Simbolon. Foto Janner Simarmata
BERITASIMALUNGUN.COM, Samosir - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Samosir menerima pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2015-2020 yang mulai dibuka Minggu-Selasa, 26-28 Juli 2015.


Pendaftaran pasangan Bakal Calon Bupati Samosir Hatorangan Simarmata dan Wakil Bupati Oloan Simbolon ke KPUD Samosir di jalan Hadrianus Sinaga Pangururan, hari Selasa (28/7) layaknya pesta rakyat. 


Iring-iringan pendukung bergerak dari Posko Pemenangan di Desa Simarmata ke Kota Pangururan dimana KPUD berkantor sempat menarik perhatian warga.


Setibanya di Kantor KPU Kabupaten Samosir, pasangan ‘HORAS’ ini disambut jajaran anggota KPU Kabupaten Samosir.


Pendaftaran pasangan HORAS dihantar langsung oleh Ketua Tim Pemenangan Bolusson P. Pasaribu, didampingi Vincen Sitinjak Sekretaris dan anggota tim pemenangan. didampingi oleh pengurus Partai pendukung Demokrat dan Gerindra.


“Bolusson Pasaribu yang juga Anggota DPRD Samosir dari partai Demokrat mengatakan bahwa pasangan "Horas" sudah berpengalaman di bidang birokrasi pemerintahan dan wakilnya seorang politikus yang paham Samosir, ” ucap Bolusson. 


Binsar Sinaga Ketua Partai Demokrat Samosir dan Nurmerita Sitorus Ketua Partai Gerindra Kabupaten Samosir dalam sambutannya akan memenangkan pasangan yang bermotto “HORAS” ini, mereka meminta agar seluruh kader Partai harus bekerja dan kita harus menang.


 “Para pasangan calon ini hanya tinggal menunggu tes kesehatan dan lembar harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Syarat itu akan dilengkapi kandidat bersangkutan menyusul sesuai tahapan yang telah diatur dalam Peraturan KPU Nomor 9 Tahun 2015 tentang Pencalonan Pilgup, Pilbup dan Pilwakot Beserta Wakil,” terang Suhadi. (JS)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments