Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Evan Christopher Situmorang Meninggal Karena MOS

BERITASIMALUNGUN.COM-Lagi-lagi ada korban diakibatkan kegiatan Masa Orientasi Siswa (MOS), kali ini terjadi pada siswa baru SMP Flora Pondok Unggu Bekasi. Karena kecapen mengikuti kegiatan MOS, Evan meninggal dunia, berita ini dikabarkan David Smara melalui akun face booknya pada Minggu pagi (2/8/2015), sekitar pukul 03:00 Wib.

Kabar dukacita inipun diposting @david Smara ke Grup Anak Siantar (GAS), adanya kabar ini beberapa orang anggota anggota grup pun mengucapkan turut berduka cita.
Adanya korban MOS, David Smara mengatakan, agar MOS dihapus saja dari sekolah, dan diisi kegiatan pendidikan yang lebih bermamfaat.

Inilah Postingan David Smara di grup Anak Siantar (GAS) :
Postingan David Smara di face book Grup Anak Siantar (GAS).


1 hal yang sangat disayangkan, telah meninggal salah satu Putera Bangsa adik kami Evan Christopher Situmorang, meninggal karena kecapean akibat MOS yang diadakan di SMP Flora Pondok Ungu Bekasi...Evan dalam kondisi sehat sebelum berangkat MOS, adik kami rajin olah raga, renang, football, bulu tangkis... Tgl 27 dia masih sekolah... Guru telepon papanya...suruh jemput ke sekolah katanya anaknya sakit...suruh dibawa ke puskesmas medan satria...disuruh pulang lagi krn butuh istirahat. Dua hari dia dirumah..kemarin kejang2...dibawah ke rumah sakit tapi rumah sakit pertama menolak...alasan ngak ada alat...dia dibawa ke rumah sakit citra dijalan dah lewat..bye..adik Evan Situmorang...Tuhan berkati...‪#‎mendikbud#bapakanisbaswedan kami mohon untuk di hapuskan MOS dari sekolah...isikanlah ilmu yang bermanfaat bagi anak anak yang sudah kami lahirkan dan besarkan sedari kecil, hingga kelak mereka besar, bisa berguna bagi bangsa ini..
Selamat Jalan Evan Christopher Situmorang...Tuhan bersamamu kini.


Postingan ini langsung direspon anggota grup, ada yang memplesetkan  MOS  hanya Mematikan Orang-orang sehat (MOS). (Net)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments