Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Inilah Peryataan Silverius Bangun Soal Penahanan Dirinya Oleh Poldasu



Silverius Bangun & Istri. Foto IST FB

Jangan Berprasangka
Oleh : Silverius Bangun



Tadi siang seorang teman berkunjung ke sebuah rumah sakit tempatku di rawat atau istilah hukumnya di bantarkan. Iseng iseng aq disodori handphone dan membuka aplikasi facebook. Kami melihat banyak sahabat yang berceloteh dan memberi komentar dan update status dgn nyaringnya seperti layaknya hakim.
 
Itu ngga masalah bagi saya, karena sejak awal sudah mempersiapkan diri saya, mental saya untuk menghadapi kemungkinan terburuk yang katanya mungkin akan menghampiri. 

Tentu menjadi sangat tidak etis ketika saya menyatakan kesimpulan rekan rekan semua salah, tapi ada lembaga yang berhak menguji nya yaitu lembaga peradilan. 

Mengenai penahanan saya pun jika ingin mempersoalkan sebenarnya bisa krn ini termasuk pidana ringan, tapi saya memilih untuk tidak mempersoalkannya apalagi ikut ikutan latah dengan praperadilan. 

 Saya hanya berharap bahwa persoalan ini sesegera mungkin maju ke pengadilan tentu saya sudah mempunyai dasar dasar hukum untuk membela saya minimal menjamin hak hak saya terpenuhi sebagai tersangka atau terpidana. 

Saya tidak berharap diperlakukan sama dengan suami sang negarawan yang sudah tersangka 3 tahun dan tidak pernah disidang. Saya juga tidak pernah berharap diperlakukan sama dengan tersangka lain yang bebas hilir mudik kesana nan kemari. 

Miris bercampur geli saya membaca status dan comment teman teman ketika ini dikaitkan juga dengan orang yang menjadi musuh politik pemberi comment. 

Para maniak maniak negarawan lupa diri bahwa suami negarawan pun berstatus sama seperti saya. Marsal Harahap sebagai kawan akrabnya Golang Harianja sangat wajar mengipas ngipas situasi ini demi jagoannya seperti tumpak siregar (contoh ya bro). 

Mungkin juga kita semua perlu belajar untuk memahami bagaimana harus bersikap. Bahkan mungkin pendapat rh bahwa ini adalah kiamat bagi jr saragih yg juga mencalon. Mungkin seperti yang bang silok pikirkan, ini lah awal keruntuhan. Oh anda salah besar. 

Dengan diperlakukan seperti ini, saya rasa teman teman saya akan berjuang lebih keras dan lebih keras lagi, dan di tanggal 9 Desember nanti, kita semua akan sepakat bahwa anda salah strategi. 

Mengenai keterlibatan JR Saragih, saya pastikan beliau tidak terlibat bahkan beliau tidak tau menahu. Ini adalah kreasi saya sendiri untuk mendapatkan uang. 

Saya menikmati sendiri dan sungguh wajar saya bertanggung jawab sendiri. Saya ngga meminta rekan rekan semua untuk percaya, tp karena saya yg mengalami maka cerita saya lah kebenaran yg sah untuk sementara. 

Buat rekan rekan yang sedang bernafsu mudah mudahan tidak cepat ejakulasi dini, hidup ini antara saya dan anda itu seperti saya dan orang tua saya, anda dan orang tua anda, tak usah terlampau merasa tinggi karena gedung tinggi pun bisa rubuh, pohon tinggi pun bisa oleng, jangan bertepuk ketika teman sdg diam apalagi sedih. 

Akhirnya semua kita toh akan kembali bersama juga, ngga ada edisi musuh musuhan, tapi hendaklah pula tak pake acara pesan pesanan ato malah bayar bayaran. 

Untuk informasi update dari saya akan saya gunakan fb ini dan situs www.simantab.com dan tentu saja krn saya ngga bs pegang hp akan diketikkan oleh sahabat saya yg mau jadi admin tak bergaji. 

Selamat sore, 11 Agustus 2015. (Sumber FB Silverius Bangun)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments