Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polisi Jaga Ketat Gedung Medan Plaza

Terdengar Ledakan Berkali-kali, Polisi Imbau Warga Jauhi Gedung Medan Plaza
Api melahap Medan Plaza Centre di Jalan Iskandar Muda, Medan. Terdengar ledakan berkali-kali. Polisi meminta warga menjauh.
Medan-Ratusan aparat kepolisian melakukan pengamanan ketat di seputar lokasi kebakaran pusat perbelanjaan Medan Plaza Jl Iskandar Muda Medan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (22/8) siang. (Berita Terkait: Terdengar Ledakan Berkali-kali, Polisi Imbau Warga Jauhi Gedung Medan Plaza)

"Pengamanan itu untuk mengantisipasi pihak lain yang ingin mengambil barang berharga dari lokasi kejadian," ujar Wakapolsek Medan Baru, AKP Sangkot Simaremare di Medan, Sabtu (22/8).

Simaremare mengatakan, masyarakat tidak boleh memasuki lokasi kebakaran mengingat polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Petugas laboratorium forensik akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab kebakaran. Barang bukti dari lokasi kejadian akan diamankan untuk dilakukan penelitian," sebutnya.

Berdasarkan pantauan SP, aparat kepolisian yang melakukan pengamanan mengenakan seragam dinas dan berpakaian preman. Selain itu, lokasi gedung disterillkan sehingga pemilik toko belum diizinkan memasuki gedung perbelanjaan.

Gedung Medan Plaza di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Petisah, Sumatera Utara, terbakar pada Sabtu dini hari tadi. Si jago merah dengan cepat menghanguskan seluruh barang-barang yang ada di dalam gedung. Petugas pemadam kebakaran sempat kesulitan memadamkan api menjalar ke seluruh bagian gedung berlantai enam tersebut sejak pukul 01.00 WIB.
Suara Pembaruan
Arnold H Sianturi/WBP
Suara Pembaruan

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments