Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Inilah Jadwal Kunjungan Presiden Jokowi di Jambi

Presiden Jokowi didampingi Panglima RI dan Kapolri Jelajahi Hutan Terbakar di Sumsel, Minggu 6 September 2015. Foto Ist FB Presiden Joko Widodo
BERITASIMALUNGUN.COM, Jambi-Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Jambi, Kamis 8 Oktober 2015. Sehari sebelum kunjungan itu, Rabu malam dan Kamis pagi sekira pukul 05.53 WIB hujan mengguyur Kota Jambi dan sekitarnya. 

Berdasarkan informasi yang didapat, jadwal Presiden Jokowi di Jambi Kamis 8 Oktober 2015 diantaranya, Pukul 08.00 tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi dan meninjau Posko Satgas BPBP di Bandara Jambi. Kemudian pukul 09.00 WIB menuju Desa Manis Mato, Kabupaten Muarojambi. Pukul 11.00 WIB meninjau Kanal di Betara, Kabupaten Tanjung Jabung Barat. 

Kunjungan Presiden Jokowi itu terkait dengan penanggulangan kabut asap yang sudah melanda Provinsi Jambi selama du bulan. Asap tersebut akibat pembakaran lahan dan hutan di Provinsi Jambi, khususnya lahan gambut di Kabupaten Muarojambi. (Asenk Lee Saragih).

TERNAYATA PRESIDEN JOKOWI BATAL KE JAMBI KAMIS 8 OKTOBER 2015. JUSTRU JOKOWI KUNKER KE PADANG. WARGA JAMBI KECEWA LAGI....SETELAH DUA KALI RENCANA JOKOWI KE JAMBI BATAL. 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments