Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Johalim Sebut JR-Amran Pasrah Jika Kalah di Pilkada Simalungun

BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Ketua Pemenangan  paslon JR-Amran yang juga Ketua DPRD Simalungun Johalim Purba mengatakan, jagoannya pasrah jika kalah pada pemilihan yang dilaksankan Rabu 10 Februari 2016.

“Kami pasrah jika kalah, siap menang dan kalah. Tapi kita berusaha untuk menang. Kita ketahui pak JR-Amran sudah pernah dicoret, tetapi kembali ikut lagi, ini adalah buah keja keras semua tim dalam mendukung dukungan kami,” ujarnya seperti dikutip dilansir tribun medan, Selasa (9/2/2016). Untuk mencapai kemenangan kata dia, pihaknya telah mempersiapkan 15 orang di setiap TPS.

Johalim mengatakan bahwa dukungan mereka, JR Sragaih dan Amran berpesan kepada pendukungnya untuk tidak melakukan tindakan yang merugikan pasangan calon yang lain.

“Pak JR juga berpesan supaya tim tidak menjelek-jelekkan calon lain, beliau meminta supaya tim menjelaskan bahwa calon yang kita dukung lebih baik,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Johalim juga menyamapaikan terima kasih banyak kepada pihak keamaan yang mengerahkan pasukan untuk pengamanan Pilkada.


“Tadi saya lihat, pasukan sangat banyak yang datang, kami sangat senang dengan banyaknya pihak keamanan ini, karena sudah pasti aman. Ini tentu akan menghilangkan praktik-praktik kotor dalam Pilkada,” katanya. (Net)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments