Home » , , » JR Saragih : Kita Wajib Menang

JR Saragih : Kita Wajib Menang

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 10 February 2016 | 18:48

Calon Bupati Simalungun JR Saragih memberikan keterangan kepada media terkait Pilkada yang berlangsung di Kabupaten Simalungun.

BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Bertempat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4, KelurahanSondi Raya Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Calon Bupati JR Saragih merasa yakin pasangan JR - Amran akan menang. Keyakinan itu disampaikan JR  didampingi istrinya Erunita br Tarigan usai memilih. (Baca Juga: TPS-Syah Klaim Pemenang Pilkada Simalungun)

Pasangan yang sempat dianulir keberadaanya oleh KPUD Kabupaten Simalungun, sangat yakin kalau dirinya akan memenangkan Pilkada susulan kali ini. "Kita wajib menang. Tidak ada kata kalah, pasti menang," sebutnya, Rabu (10/2/2016).

Ia mengatakan harapan kemenangan yang akan diperolehnya bukan hanya kemenangan JR - Amran, melainkan kemenangan masyarakat Kabupaten Simalungun. (Baca Juga: Quick Count Desk Pilkada Simalungun, JR-Amran Unggul)

"Harapan saya, ini bukan hanya kemenangan JR tetapi kemenangan bagi masyarakat Kabupaten Simalungun. Karena kejadian saat pencoretan saat itu, begitu banyak bahkan ribuan masyarakat yang turut bersimpati. Kita pasti menang dan pasti menang,” katanya lantang. (Sumber: Hetanews.com)
Share this article :

Post a Comment