Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Kunjungi Kantor Pusat, Presiden Jokowi Apresiasi Peran Twitter dalam Demokrasi Digital

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana bersama CEO Twitter Jack Dorsey di San Fransisco (Foto: BPMI Setpres)
BERITASIMALUNGUN.COM-Setelah Facebook, Google, dan beberapa perusahaan start up, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana mengunjungi kantor pusat Twitter, di San Fransisco, AS, Rabu (17/2) pukul 16.25 waktu setempat.

Kedatangan Presiden dan rombongan disambut langsung oleh CEO Twitter Jack Dorsey. Sesaat kemudian berkumandang alunan musik lagu Indonesia Raya dari sebuah piano.

Di kantor pusat Twitter itu, Presiden Jokowi selain bertemu dengan pegawai Twitter asal Indonesia, juga melakukan pertemuan dengan CEO dan eksekutif Twitter.

Pada pertemuan itu, Presiden Jokowi menyampaikan apresiasinya atas peran penting Twitter dalam demokrasi digital, dan sebagai salah satu platform media penting dunia, yang menyebarkan berbagai nilai positif bagi masyarakat dan good governance.

“Saya harapkan agar Twitter dapat meningkatkan kerja sama dengan Indonesia dalam menyampaikan pesan-pesan kemanusiaan, seperti disaster response dan menguatkan penyebaran toleransi, moderasi, dan perdamain,” kata Presiden Jokowi.

Sebelum meninggalkan kantor pusat twitter, Presiden Jokowi juga mengkultwit pesan ajakan pesan toleransi dan perdamaian.
“Saya mengajak @Twitter ikut sebarkan pesan toleransi dan perdamaian dunia,” tulis Presiden.

Saat akan meninggalkan kantor pusat Twitter, alunan musik lagu Indonesia Raya kembali berkumandang dari sebuah piano tanpa adanya pianis. (AS/ES/EN)

(Sumber: http://setkab.go.id)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments