}); Dana BPJS dan Beasiswa Dihapus, Pangulu di Simalungun Nilai Kebijakan DPRD Simalungun Tak Pro Rakyat | BeritaSimalungun
Home » , » Dana BPJS dan Beasiswa Dihapus, Pangulu di Simalungun Nilai Kebijakan DPRD Simalungun Tak Pro Rakyat

Dana BPJS dan Beasiswa Dihapus, Pangulu di Simalungun Nilai Kebijakan DPRD Simalungun Tak Pro Rakyat

Written By Beritasimalungun on Monday, 14 March 2016 | 21:54

Pangulu se Simalungun dan perangkatnya melakukan unjukrasa di gedung DPRD Simalungun di Pematang Raya, Senin (14/3/2016).
BERITASIMALUNGUN.COM, P Raya-Para Pangulu (Kepala Desa) di Kabupaten Simalungun menuding Anggota DPRD Kabupaten Simalungun tak pro rakyat. Pasalnya Anggota DPRD Simalungun mencoret anggaran bantuan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) dan Beasiswa bagi anak Pangulu se Kabupaten Simalungun dari APBD Simalungun 2016.

Hal itu terungkap saat ratusan Pangulu dan perangkatnya melakukan unjukrasa di gedung DPRD Simalungun di Pematang Raya, Senin (14/3/2016).

Pangulu se Simalungun itu mempertanyakan penghapusan dana BPJS dan beasiswa bagi anak–anak pangulu yang dihapus DPRD Simalungun.

"Kami minta kejelasan dari anggota DPRD mengenai penghapusan BPJS dan beasiswa untuk anak-anak pangulu pada APBD Simalungun 2016 ini," ujar salah satu Pangulu.

Pangulu yang berunjukrasa itu diterima beberapa Anggota DPRD Simalungun, diantaranya Dadang Pramono (Partai Demokrat).

Dadang Pramono menjelaskan, Pemkab Simalungun lagi mengalami kesulitan dalam anggaran. "Anggaran kita  tidak cukup untuk BPJS tersebut. Percayalah nanti kalau keuangan kita sudah bagus, hal ini akan diperhatikan lagi," ujarnya. (Rodo)
Share this article :

Post a Comment