}); Kapolres Simalungun Beri Reward Personil Bhabinkamtibmas yang Berprestasi | BeritaSimalungun
Home » » Kapolres Simalungun Beri Reward Personil Bhabinkamtibmas yang Berprestasi

Kapolres Simalungun Beri Reward Personil Bhabinkamtibmas yang Berprestasi

Written By Beritasimalungun on Monday, 23 May 2016 | 13:42

BERITASIMALUNGUN.COM, Pematangraya-Senin (23/05-2016) sekira pukul 08.00 wib, digelar Apel personil Bhayangkara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas) sejajaran Polres Simalungun di lapangan Mapolres Simalungun. Pelaksanaannya dipimpin langsung Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK dan diikuti seluruh Pejabat Utama dan Perwira serta personil Polres Simalungun.
 
Pada kegiatan Apel ini, dilaksanakan juga pemberian Reward kepada personil Bhabinkamtibmas yang berprestasi. Ada sekitar 3 personil Bhabinkamtibamas sejajaran Polres Simalungun yang mendapatkan reward atas prestasinya, antara lain AIPTU BOBI WIJAYANTO (Bhabinkamtibmas Polsekta Tanah Jawa), AIPTU JALIMA BARIMBING (Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan) dan BRIGADIR ANGGA C. TARIGAN (Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Silau).
 
Kapolres Simalungun, dalam amanatnya menyampaikan bahwa “tugas Bhabinkamtibmas merupakan penjuru POLRI dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pada wilayah penugasannya. Oleh karena itu, pemberian Reward ini diberikan kepada personil Bhabinkamtibmas yang memiliki prestasi kinerja di wilayah penugasannya dalam hal penyelesaian masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat (Problem Solving)”.
 
Lanjut Kapolres "Diharapkan, dengan adanya pemberian Reward ini dapat menjadi acuan pelaksanaan tugas kepada personil Bhabinkamtibmas yang lain agar senantiasa meningkatkan mutu pelayanannya di wilayah penugasannya. Giatkan program “DOOR TO DOOR SYSTEM” karena Bhabinkamtibmas adalah penyambung lidah antara POLRI dan masyarakat yang sangat diharapkan dapat setiap saat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Disamping itu juga, Bhabinkamtibmas merupakan Agen Pembangunan (Agent of Development) dan Agen perubahan (Agent of Change).  Syamp
 
Share this article :

Post a Comment