Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pengprov Tako Sumut Serahkan Bonus Kepada Karateka Peraih Medali Piala Kasad


Analisa/faisal pardede)
SERAHKAN BONUS: Sekum Pengprov Tako Sumut, Joan Berlin Damanik SSi MM menyerahkan bonus kepada karateka peraih medali Piala Kasad, Jamin Mandela. Penyerahan disaksikan Ketua Dewan Guru PB Tako Ir Effendi Sirait, anggota Dewan Guru Marolop Silalahi, Kabid Binpres Godang Hutasoit SE dan Erikson Gultom SE (pemilik Dojo ERTOM).


BERITASIMALUNGUN.COM, Medan-Tako bangga dengan prestasi Jamin Mandela Nainggolan yang meraih medali perak dalam Piala Kasad 2016 akhir April lalu di Jambi.

Ketua Dewan Guru PB Tako,Ir Effendi Sirait mengungkapkan hal
tersebut dalam acara penyerahan tali asih di Dojo ERTOM Jalan Melati Raya, Simpang Pemda , Tanjung Sari Medan , Jumat ( 13 / 5 ) .

“ Prestasi ini membanggakan karena Piala Kasad merupakan kejuaraan nasional bergengsi ,” ujar Ir Effendi Sirait.

Apresiasi terhadap Jamin Mandela dengan pemberian tali asih , merupakan bentuk perhatian dan pengakuan atas prestasi atlet ,sekaligus sebagai motivasi.

“ Dengan adanya perhatian ini , kita harapkan memotivasi Jamin untuk meningkatkan prestasi sehingga nantinya bisa meraih perak Piala Kasad tahun depan ,” sebutnya.

PB Tako merasa berterima kasih kepada Pengprov Forki Sumut yang juga mempercaya Jamin yang membela tim Forki Sumut dalam Piala Kasad , serta akan memperkuat tim karate Sumut di PON Jabar September 2016 mendatang . 

Effendi Sirait juga mengungkapkan prestasi karateka Tako lainnya asal Riau , Wandi Leo Pandiangan juga mampu menyabet perak di
Piala Kasad 2016 .

Ir Effendi Sirait didampingi angota dewan guru PB Tako , Marolop Silalahi , memuji program Tako Karate - Do Sumut yang berbuat, termasuk dengan mendirikan Dojo ERTOM dan meminta agar fasilitas dojo segera dilengkapi dan diresmikan .

Sebelumnya , Sekum Pengprov Tako Sumut , Joan Berlin Damanik SSi MM didampingi Kabid Binpres Godang Hutasoit SE , menjelaskan Jamin Mandela meraih perak Piala Kasad di kumite kelas - 60 kg putra. Selain mendapat tali asih dari Pengprov Tako Karate - Do Sumut tetapi , sehari sebelumnya juga menerima tali asih dari PB Tako yang diserahkan Ketua Dewan Guru PB Tako .

“Kita harapkan dengan adanya tali asih , Jamin dapat mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi ,” kata Joan Berlin.
Pengprov Tako Sumut juga mengapreasiasi Erikson Gultom , SE yang mendirikan dojo ERTOM dan sekaligus sebagai sekretariat Pengprov Tako Sumut .

Sementara , Jamin Mandela menyatakan terima kasih atas perhatian PB dan Pengprov Tako , prestasi di Piala Kasad nampaknya tak lepas dari pembinaan dari pelatih Pelatda Forki Sumut Delpinus Rumahorbo, Erwin Kamarullah, Pulungan Sihombing dan Siti Asmah . (*)

Sumber: Analisa.com

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments