Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli Tandatangani Prasasti Gereja Katolik St Gregorius Agung Jambi


BERITASIMALUNGUN.COM, Jambi-Gubernur Jambi H Zumi Zola Zulkifli Nurdin, Minggu 12 Juni 2016 hadir di Gereja Katolik St Gregorius Agung Jambi untuk menandatangani Prasasti Gereja tersebut.(Berita Terkait: Uskup Agung Palembang Resmikan Gereja St Gregorius Agung Jambi)

Sementara Uskup Agung Palembang Mgr Aloysius Sudarso SCJ memberkati dan meresmikan fungsional Gereja Katolik St Gregorius Agung Jambi yang beralamat di Jalan Lingkar Barat KM 10 Rt 31 Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Minggu (29/5/2016). 

Acara peresmian Gereja St Gregorius Agung Jambi juga dihadiri Sekda Provinsi Jambi H Ridham Priskab mewaliki Gubernur Jambi, Walikota Jambi Sy Fasha, Anggota DPRD Provinsi Jambu Luhut Silaban. (Foto Lengkap Peresmian Klik di Sini)

"Selamat datang Gubernur Provinsi Jambi Bapak H. ZUMI ZOLA ZULKIFLI di Gereja St.Gregorius Agung Jambi. Trimakasih pak Gubernur telah hadir di tempat ini untuk menandatangani prasasti gereja ini. Semoga bapak diberkati Tuhan dalam memimpin Jambi dan mencapai visi Jambi TUNTAS 2021," ujar Frengki Firnando Simamora di akun medsosnya, Minggu (12/6/2016).

Disebutkan, dalam sambutan Zumi Zola, dia akan memberikan perhatian penuh kepada umat Kristen yang ada di Jambi dan juga beliau menyampaikan pentingnya toleransi dalam keberagaman untuk menciptakan masyarakat yang aman, adil dan makmur dan tentunya memiliki iman yang kepada Allah Yang Kuasa. "Selamat berhari minggu. Terimakasih pak gubernur," ujarnya. (Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments