Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tantang Prancis, Jerman Dipastikan Tanpa Khedira

BeritaSimalungun.com, Marseille-Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Low, memastikan Sami Khedira absen pada laga semifinal Piala Eropa 2016 kontra Prancis, Kamis (7/7/2016) atau Jumat dini hari WIB. Low mengaku akan melakukan sejumlah perubahan pada formasi XI Der Panzer untuk laga tersebut.

Khedira mengalami cedera paha ketika menghadapi Italia pada babak delapan besar (2/7/2016). Gelandang Juventus itu hanya bermain selama 16 menit sebelum digantikan oleh Bastian Schweinsteiger.

"Sami Khedira tidak akan bermain untuk pertandingan kami melawan Prancis. Kami akan melakukan segalanya untuk membuat dia bisa bermain andai melaju ke final," kata Low.

"Saya harus membawa nama-nama baru untuk mengisi posisinya. Akan ada perubahan pemain pada line-up," ucap Low.

Selain Khedira, Jerman kemungkinan besar akan kehilangan Schweinsteiger yang mengalami cedera ligamen lutut. Namun, Low masih menaruh harap gelandang Manchester United itu bisa pulih dan bermain di semifinal.

"Saya tidak akan memainkan pemain yang tak 100 persen fit. Tetapi, saya berharap Bastian Schweinsteiger fit dan bisa bermain," ujar Low.

Jerman melaju ke semifinal Piala Eropa 2016 usai menyingkirkan Italia melalui drama adu penalti dengan skor 6-5. Sedangkan Prancis sukses mendepak Islandia dengan skor 5-2.

Sumber: Soccerway

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments