Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Selamat Berbahagia Kepada Gregorius Alfredo Indrawan Saragih SH

Gregorius Alfredo Indrawan Saragih SH dengan Elfania Diajeng Putri Meulemans Amd

BeritaSimalungun.com, Jambi-Tuhan menjadikan segala sesuatunya indah pada waktunya. Indah pada saat Ia mempersatukan putra-putri umatnya dalam Pernikahan Kudus. Begitu juga yang dirasakan Keluarga Erbindo Saragih SH MH/ Fransisca Poppy Melati SH MKn yang akan menikahkan Putra Pertamanya Gregorius Alfredo Indrawan Saragih SH dengan Elfania Diajeng Putri Meulemans Amd putri dari Keluarga Giovanny  Meulemans/ Ella Triselawati Bsc Ac S.Sos, M.Si.

Ikatan Pernikahan Kudus dilaksanakan di Gereja Kathedral Jakarta, Jumat 26 Agustus 2016 Pukul 13.00 WIB. Dengan penuh rasa syukur atas Anugerah dan Kasih setia Tuhan, pihak keluarga menyelenggarakan Resepsi Pernikahan Putra-Putri mereka di Balai Sudirman Panti Prajurit Jakarta Jalan Saharjo No 268 Jakarta Selatan, Sabtu 27 Agustus 2016 Pukul 11.00 WIB- 14.00 WIB.

Sungguh suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi keluarga kedua Mempelai apabila Bapak/Ibu/Sdr/i berkenan hadir dan memberikan doa restu kepada kedua mempelai. Atas kehadiran dan Doa Restu Bapak/Ibu/Sdr/i pihak keluarga Mempelai Mengucapkan Terimakasih. Tuhan Memberkati.(Baca Juga: Mengenal Sosok Erbindo Saragih SH MH, Salah Seorang Putra Terbaik Simalungun)

Seperti diketahui Erbindo Saragih SH MH kini menjabat sebagai KepalaKejaksaan Tinggi Jambi sejak September 2015 hingga sekarang. Terimakasih juga atas Undangan Keluarga  Keluarga Erbindo Saragih SH MH/ Fransisca Poppy Melati SH MKn yang sudah Redaksi BS terima. Dengan tidak mengurangi rasa hormat, Redaksi BS tidak bisa hadir pada Resepsi Itu. Selamat. (Asenk Lee)

Gregorius Alfredo Indrawan Saragih SH dengan Elfania Diajeng Putri Meulemans Amd
Gregorius Alfredo Indrawan Saragih SH dengan Elfania Diajeng Putri Meulemans Amd

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments