}); Bishop: JR Saragih Sudah Lama Memiliki Ikatan Batin dengan GKPI | BeritaSimalungun
Home » , » Bishop: JR Saragih Sudah Lama Memiliki Ikatan Batin dengan GKPI

Bishop: JR Saragih Sudah Lama Memiliki Ikatan Batin dengan GKPI

Written By Beritasimalungun on Thursday, 10 November 2016 | 10:29

SILATURAHMI:Bupati Simalungun JR Saragih ketika bertemu dengan Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu MTh saat silaturahmi di Kantor Pusat GKPI Jalan Kapten MH Sitorus Pematangsiantar, Rabu (9/11/2016). Foto SIB B/BAMBANG J SITANGGANG 
BeritaSimalungun.com, Pematangsiantar-Bupati Simalungun DR JR Saragih SH MM bersilaturahmi dengan Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu MTh di Kantor Pusat GKPI Jalan Kapten MH Sitorus Pematangsiantar, Rabu (9/11/2016). Kedatangan Bupati JR Saragih ke Kantor Pusat GKPI merupakan pertama semenjak di lantik menjadi bupati untuk  periode kedua.

Turut mendampingi bupati yakni Kadis Kesehatan dr Jan Mourisdo MKes, Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Resman Saragih SSos, Kepala BKD Jamesrin Saragih, Kadis Kominfo Akmal Siregar S.Kom MSi dan Kaban Satpol PP Drs PM Damanik.

Bupati Simalungun JR Saragih saat bincang-bincang dengan Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu MTh mengatakan bahwa dirinya baru kali pertama datang kembali berkunjung ke Kantor Pusat GKPI melakukan silaturahmi.

Dalam pertemuan itu bupati yang juga menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara memohon doa kepada Bishop agar mendoakan Pilkada susulan  Pematangsiantar yang akan berlangsung 16 November ini berlangsung aman, tertib dan lancar.

Kedatangan bupati ke Kantor Pusat GKPI membawa suka cita karena Pemkab Simalungun tahun 2017 memprogramkan memberikan bantuan Rp 500 juta guna pembelian mobil dinas bishop untuk memperlancar percepatan pelayanan iman kepada warga jemaat.

Karena seperti diketahui bahwa tugas pemerintah melayani masyarakat, sedangkan tugas dari pada gereja melayani umat dalam rangka peningkatan kualitas iman, sebut JR.

Mendengar sambutan dari Bupati JR Saragih, Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu MTh menyampaikan terima kasih atas perhatian yang diberikan Pemkab Simalungun. Memang JR Saragih sudah lama memiliki ikatan batin dengan GKPI. Karenanya, pihaknya senantiasa mendukung program kerja Pemkab Simalungun dalam rangka memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut  Bishop GKPI juga memberikan dorongan kepada JR Saragih agar semakin sukses dalam meniti karir, mengingat saat ini telah menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara. "Semoga Tuhan senantiasa melindungi di setiap pekerjaan yang dilakukan dan semakin sukses lagi dalam mencapai cita-cita yang akan dikerjakan," ujar Bishop. 

Turut mendampingi Bishop GKPI yakni Sekjen GKPI Pdt Ro Sininta Hutabarat MTh, Pdt H Tobing, Pdt A Hutauruk, Pdt R Samosir, Pdt T Simamora, Pdt Martin Hutabarat, Pdt W Simanjuntak, G Tobing. (SIB)
Share this article :

Post a Comment