}); Marsiaman Saragih Ajak Warga Haranggaol Bangun Jalan Secara Gotong Royong Massal | BeritaSimalungun
Home » , , , , , » Marsiaman Saragih Ajak Warga Haranggaol Bangun Jalan Secara Gotong Royong Massal

Marsiaman Saragih Ajak Warga Haranggaol Bangun Jalan Secara Gotong Royong Massal

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 3 May 2017 | 08:26

Pertemuan Pengurus Asosiasi DEARMA Haranggaol dengan Anggota DPR RI Marsiaman Saragih di Haranggaol, Senin 1 Mei 2017. Foto Ray Retrigo Sitio





BeritaSimalungun.com, Haranggaol-Anggota DPR RI (PDIP) Marsiaman Saragih mengajak masyarakat Haranggaol sekitarnya melakukan perbaikan jalan Sirpang Haranggaol-Haranggaol secara swadaya dan juga gotong royong massal. Kalau hanya menanti janji pemerintah, perbaikan jalan itu tak kunjung tuntas.(Baca: Nasib-tak-ujung-tiba-beginilah-jalan Haranggaol)

Hal itu terungkap pada pertemuan Pengurus Asosiasi DEARMA Haranggaol dengan Anggota DPR RI Marsiaman Saragih di Haranggaol, Senin 1 Mei 2017. Topik pembahasan adalah mengenai perbaikan jalan Haranggaol dengan sistem swadaya, juga dengan rencana gotong royong massal.


Marsiaman Saragih juga memberi saran dan masukan untuk Asosiasi untuk menggalang kekuatan massal untuk melakukan gotong royong dan para penyumbang lainnya. 


Masukan dari Marsiaman Saragih juga terkait rencana kedatangan Ketua BODT ke Haranggaol sebelum bulan puasa. Supaya disiapkan konsep mengenai apa yang hal mendasar yang paling di inginkan warga Haranggaol. Supaya Pengurus Asosiasi DEARMA Haranggaol saat datang Ketua BODT  itu tinggal memaparkan keinginan-keinginan yang mendasar. (BS-Ray Retrigo Sitio)
Share this article :

Post a Comment