}); Catatan Akhir Tahun 2017: Mewujudkan Duet Djarot-JR Saragih di Pilkada Gubsu 2018 | BeritaSimalungun
Home » , , , » Catatan Akhir Tahun 2017: Mewujudkan Duet Djarot-JR Saragih di Pilkada Gubsu 2018

Catatan Akhir Tahun 2017: Mewujudkan Duet Djarot-JR Saragih di Pilkada Gubsu 2018

Written By Beritasimalungun on Sunday, 31 December 2017 | 07:23

Mewujudkan Duet Djarot-JR Saragih di Pilkada Gubsu 2018.
BeritaSimalungun- Suhu perpolitikan di Sumatera Utara mulai bergetar dan bergairan sejak tanggal 26 Desember 2017 Djarot Saiful Hidayat (Politisi PDIP) dan mantan Gubernur DKI Jakarta ini berkunjung ke Kota Pematangsiantar dan melakukan konsolidasi partai menuju Pilkada Gubernur Sumatera Utara Juni 2018 mendatang. DPP PDIP mengutus Djarot Saiful Hidayat untuk maju di Pilkada Sumut.
 
Sontak kehadiran Djarot Saiful Hidayat membuat kandidat yang telah lama bersosialisasi seperti JR Saragih (Bupati Simalungun) dan Edy (Pangkonstrad) sedikit goyang dibuatnya. Setidaknya keduanya tak mulus untuk melangkah menuju Sumut 1.

Kehadiran Djarot Saiful Hidayat di Sumut mendapat sambutan hangat dari masyarakat Sumut. Tentunya hal ini harus ditangkap oleh Tim JR Saragih untuk mulau merapat ke Djarot Saiful Hidayat. Mengalah untuk wakil, masih berkelas bagi JR Saragih kalau memang komitmen untuk membangun Sumut dengan “Semangat Baru Sumut” nya. 

Duet Djarot Saiful Hidayat-JR Saragih (PDIP-P Demokrat) tidak tertutup kemungkinan, mengingat jumlah perolehan kursi di DPRD Provinsi Sumut kedua partai ini cukup signifikan. Semoga duat Djarot Saiful Hidayat-JR Saragih bisa terwujud untuk membangun SUMUT LEBIH HEBAT. Semoga. (BS-Asenk Lee) 

Berita Terkait: 



Share this article :

Post a Comment