. Djarot Bakal Jadi Calon Gubernur Sumut, Konsolidasi ke Siantar, Samosir dan Taput | BeritaSimalungun
Home » , , » Djarot Bakal Jadi Calon Gubernur Sumut, Konsolidasi ke Siantar, Samosir dan Taput

Djarot Bakal Jadi Calon Gubernur Sumut, Konsolidasi ke Siantar, Samosir dan Taput

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 27 December 2017 | 09:16

Djarot Syaiful Hidayat diusung sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara dari PDI Perjuangan singgah di kedai kopi Kok Tong Jalan Cipto Mangunkusumo, Kecamatan Siantar Barat, sekitar pukul 14.50 WIB. Melihat kehadiran Djarot, puluhan warga langsung histeris dan meminta berfoto bersama.IST
BeritaSimalungun-Tanda- tanda Djarot Syaiful Hidayat diusung sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara dari PDI Perjuangan semakin tampak.
  

Terlihat dari upaya Djarot Syaiful Hidayat melakukan konsolidasi partai di Kota Pematangsiatar bersama kader PDI Perjuangan di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

"Beliau hadir untuk melakukan konsolidasi partai. Beliau kan pengurus DPP PDI Perjuangan. Jadi wajar saja beliau datang dan melakukan konsolidasi partai," ujar Timbul Lingga, Ketua DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar, Selasa (26/12/2017).

Selain di Pematangsiantar, Djarot juga akan melakukan konsolidasi partai di Samosir dan di Tapanuli Utara. "Bukan cuma di Siantar beliau juga akan konsolidasi partai di Samosir dan Tapanuli Utara," ujarnya.

Ditanya soal kepastian Djarot bakalan menjadi calon Gubernur Sumut? Timbul Lingga mengutarakan bahwa Djarot termasuk calon yang digodok oleh Pengrus DPP dan Megawati Soekarno Putri.

"Masih digodok. Cuma kader partai lebih menginginkan belia maju jadi Calon Gubernur Sumut," ujar Wakil Ketua DPRD Pematangsiantar ini.

Baskami Ginting, Anggota DPRD Sumut dari PDI Perjuangan juga mengutarakan bahwa Djarot juga sudah bertemu dengan kader PDI Perjuangan di Kota Medan.

"Beliau masih sosialisasi mau maju sebagai Calon Gubernur di Sumatera Utara," ujar Baskami melalui pesan singkat.

Selama di Sumatera Utara Djarot juga akan berwisata ke Danau Toba. Menginap di Hotel Inna Parapat dan pulang ke Jakarta melalui Bandara Silangit.

Djarot Diserbu Warga Pematangsiantar

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Kota Pematangsiantar dalam rangka rekreasi dan konsolidasi bersama kader PDIP, Selasa (26/12/2017).

Ia pun mencoba berbagai kuliner di Pematangsiantar. Mengenakan kaus warna merah berkerah, Djarot turun dari mobil Alphard bersama istri dan putrinya.

Ia berjalan menuju kedai kopi Kok Tong Jalan Cipto Mangunkusumo, Kecamatan Siantar Barat, sekitar pukul 14.50 WIB. Melihat kehadiran Djarot, puluhan warga langsung histeris dan meminta berfoto bersama.

"Pak Djarot, Pak Djarot, jadi Gubernur Sumatera Utaara kami ya," teriak warga sambil menyalami Djarot. (Berbagai Sumber/Lee)





Elfrida Sinaga Bonar Bersama Pak DJAROT SYAIFUL HIDAYAT, Mantan Gubernur DKI.

Share this article :

Post a Comment

Halaman FB Media Lintas Sumatera

Mengucapkan

Mengucapkan
KLIK Benner Untuk Beritanya

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan

DANRINDAM I BB/ Mengucapkan
DIRGAHAYU TNI ' Semoga TNI Selalu di Hati Rakyat, Menjadi Kebanggaan Ibu Pertiwi, Sinergi, dan Maju Bersama Negeri, AMIN

Kaldera Toba Akhirnya Diakui UNESCO Global Geopark

Kabar Hun Simalungun

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung

St Dr Bonarsius Saragih Dilantik Jadi Pembantu Ketua I Sekolah Tinggi Hukum Bandung
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik

Tinuktuk Sambal Rempah Khas Simalungun Dari Devi Damanik
Tinuktuk adalah Sambal Rempah Khas Simalungun yang berkhasiat bagi tubuh dan enak untuk sambal Ikan Bakar atau sambal menu lainnya. Permintaan melayani seluruh Indonesia dengan pengiriman JNT dan JNE. Berminat hubungi HP/WA Devi Yusnita Damanik 0815 3445 0467 atau di Akun Facebook: Devi Damanik.

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)

Peletakan Batu Pertama Pembangunan “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba)
Hinalang- Pdt Jhon Rickky R Purba MTh melakukan peletakan batu pertama pembangunan Pusara “Monumen Makam Hinalang” (St RK Purba) di Desa (Nagori) Hinalang, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (22/10/2019). Acara Peletakan Batu Pertama dilakukan sederhana dengan Doa oleh Pdt Jhon Rickky R Purba MTh. Selengkapnya KLIK Gambar

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia

Simalungun Berduka, St RK Purba Pakpak Tutup Usia
KLIK Gambar Untuk Berita Selengkapnya

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba

Jeritan Hati Warga Jemaat GKPS Dari Pinggir Danau Toba
Sakit Bertahun Tanpa Pelayanan Medis

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”

Catatan Kecil Lomba Cover Lagu Simalungun “Patunggung Simalungun”
“Lang jelas lagu-lagu Simalungun sonari on. Tema-tema pakon hata-hata ni lagu ni asal adong. Irama ni pe asal adong, ihut-ihutan musik sonari. Lagu-lagu Simalungun na marisi podah lang taridah.” (Semakin kurang jelas juga lagu-lagu Simalungun belakangan ini. Tema dan syairnya asal jadi. Iramanya pun ikut-ikut irama musik zaman “now” yang kurang jelas. Lagu-lagu Simalungun bertema nasehat pun semakin kurang”.