}); Djarot Bakal Jadi Calon Gubernur Sumut, Konsolidasi ke Siantar, Samosir dan Taput | BeritaSimalungun
Home » , , » Djarot Bakal Jadi Calon Gubernur Sumut, Konsolidasi ke Siantar, Samosir dan Taput

Djarot Bakal Jadi Calon Gubernur Sumut, Konsolidasi ke Siantar, Samosir dan Taput

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 27 December 2017 | 09:16

Djarot Syaiful Hidayat diusung sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara dari PDI Perjuangan singgah di kedai kopi Kok Tong Jalan Cipto Mangunkusumo, Kecamatan Siantar Barat, sekitar pukul 14.50 WIB. Melihat kehadiran Djarot, puluhan warga langsung histeris dan meminta berfoto bersama.IST
BeritaSimalungun-Tanda- tanda Djarot Syaiful Hidayat diusung sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara dari PDI Perjuangan semakin tampak.
  

Terlihat dari upaya Djarot Syaiful Hidayat melakukan konsolidasi partai di Kota Pematangsiatar bersama kader PDI Perjuangan di Kota Pematangsiantar dan Kabupaten Simalungun.

"Beliau hadir untuk melakukan konsolidasi partai. Beliau kan pengurus DPP PDI Perjuangan. Jadi wajar saja beliau datang dan melakukan konsolidasi partai," ujar Timbul Lingga, Ketua DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar, Selasa (26/12/2017).

Selain di Pematangsiantar, Djarot juga akan melakukan konsolidasi partai di Samosir dan di Tapanuli Utara. "Bukan cuma di Siantar beliau juga akan konsolidasi partai di Samosir dan Tapanuli Utara," ujarnya.

Ditanya soal kepastian Djarot bakalan menjadi calon Gubernur Sumut? Timbul Lingga mengutarakan bahwa Djarot termasuk calon yang digodok oleh Pengrus DPP dan Megawati Soekarno Putri.

"Masih digodok. Cuma kader partai lebih menginginkan belia maju jadi Calon Gubernur Sumut," ujar Wakil Ketua DPRD Pematangsiantar ini.

Baskami Ginting, Anggota DPRD Sumut dari PDI Perjuangan juga mengutarakan bahwa Djarot juga sudah bertemu dengan kader PDI Perjuangan di Kota Medan.

"Beliau masih sosialisasi mau maju sebagai Calon Gubernur di Sumatera Utara," ujar Baskami melalui pesan singkat.

Selama di Sumatera Utara Djarot juga akan berwisata ke Danau Toba. Menginap di Hotel Inna Parapat dan pulang ke Jakarta melalui Bandara Silangit.

Djarot Diserbu Warga Pematangsiantar

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat berkunjung ke Kota Pematangsiantar dalam rangka rekreasi dan konsolidasi bersama kader PDIP, Selasa (26/12/2017).

Ia pun mencoba berbagai kuliner di Pematangsiantar. Mengenakan kaus warna merah berkerah, Djarot turun dari mobil Alphard bersama istri dan putrinya.

Ia berjalan menuju kedai kopi Kok Tong Jalan Cipto Mangunkusumo, Kecamatan Siantar Barat, sekitar pukul 14.50 WIB. Melihat kehadiran Djarot, puluhan warga langsung histeris dan meminta berfoto bersama.

"Pak Djarot, Pak Djarot, jadi Gubernur Sumatera Utaara kami ya," teriak warga sambil menyalami Djarot. (Berbagai Sumber/Lee)





Elfrida Sinaga Bonar Bersama Pak DJAROT SYAIFUL HIDAYAT, Mantan Gubernur DKI.

Share this article :

Post a Comment