}); Team Projo Simalungun Tanam 5000 Pohon di Haranggaol | BeritaSimalungun
Home » , , » Team Projo Simalungun Tanam 5000 Pohon di Haranggaol

Team Projo Simalungun Tanam 5000 Pohon di Haranggaol

Written By Beritasimalungun on Thursday, 26 April 2018 | 09:20

Penanaman 5000 pohon oleh PAC Projo Haranggaol, Kabupaten Simalungun yang melakukan penanaman pohon di sekitaran pegunungan Danau Toba Haranggaol tepatnya Selasa (24/4/2018).IST
BeritaSimalungun-Ketua DPC Projo Kabupaten Simalungun Ir. Jaya Damanik,MM, MBA menyambut baik Penanaman 5000 pohon oleh PAC Projo Haranggaol, Kabupaten Simalungun yang melakukan penanaman pohon di sekitaran pegunungan Danau Toba Haranggaol tepatnya Selasa (24/4/2018).

Ini bertujuan untuk menghijaukan kembali gunung di sekitar Haranggaol. Adapun jumlah pohon ditanam 5000 pohon dan rencananya Tim ajak warga ikut bersama menanam pohon yang dimulai dari Bandar Saribu Haranggaol.

"Tim Projo sudah diskusikan soal penanaman yang berkisar 5000 pohon dan akan mengajak warga sekitar untuk terlibat didalamnya," ujar Ketua Projo Kecamatan Haranggaol Elwin Siallagan.

Tim Projo berharap agar warga berantusias untuk melaksanakan Penanaman 5000 pohon di pegunungan Haranggaol. Karena ini berguna untuk masa depan generasi penerus bangsa.

Pohon Projo ini akan memberikan dampak yang baik untuk lingkungan selain menjaga volume air Danau Toba, menahan erosi juga menghijaukan daerah wisata pesisir pantai Danau Toba, jenis pohon yang ditanam tersebut yakni durian,  mangga, aren, ingul dan lainnya. (Lee)









Sumber: DPC ProjoSimalungun

 
Share this article :

Post a Comment